INVESTASI BODONG

Dhani Ungkap Peran Mulan Jameela dalam Kasus MeMiles

Hiburan | Kamis, 16 Januari 2020 - 16:00 WIB

Dhani Ungkap Peran Mulan Jameela dalam Kasus MeMiles
INTERNET

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Musisi Ahmad Dhani ikut angkat bicara ihwal Mulan Jameela yang dikait-kaitkan dengan investasi bodong PT Kam and Kam berbasis aplikasi MeMiles. Sempat beredar kabar bahwa Mulan akan dipanggil penyidik Polda Jawa Timur untuk diminta keterangannya tentang kasus itu.

Ahmad Dhani yang ditemui usai jumpa pers tour konser Dewa 19 di FX Sudirman mengatakan bahwa kabar pemanggilan Mulan terlalu mengada-ngada. Menurut Dhani, istrinya tidak ada kaitan sama sekali dengan investasi bodong tersebut karena perannya hanya sebagai pengisi acara.

“Mbak Mulan kan cuma nyanyi. Mulan sama sekali tidak ikut investasinya. Dia cuma nyanyi dan dibayar profesional,” kata Ahmad Dhani di hadapan awak media.

Dhani menduga nama Mulan Jameela jadi dikait-kaitkan dengan kasus ini karena merupakan publik figur dan mudah menjadi sorotan media. “Mungkin Mbak Mulan lebih menarik buat media sehingga yang dibicarakan nama Mbak Mulan,” ucap Ahmad Dhani.

Sementara itu, Ali Lubis selaku pengacara Mulan Jameela juga menegaskan bahwa peran kliennya hanya sebagai penyanyi. Sebagai seorang penyanyi, Mulan pun dibayar secara profesional ketika tampil pada waktu itu.

“Dibayarnya profesional, itu bukan top up atau ikut investasi. Sama sekali bukan. Kalau nominal bayarannya rahasia lah,” kata Ali Lubis.

Sumber: Jawapos.com
Editor: E Sulaiman


 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com