SELEBRITIS

Usai Ditangkap Terkait Narkoba, Ini Kata Ibu Naufal Samudra

Hiburan | Kamis, 16 April 2020 - 16:32 WIB

Usai Ditangkap Terkait Narkoba, Ini Kata Ibu Naufal Samudra
INTERNET

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Naufal Samudra kini mendekam di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat usai diamankan polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Pemain sinetron Mermaid In Love itu ditangkap di rumahnya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin, 13 April 2020.

Lenny Ratnasari, ibunda Naufal Samudra mengungkap kondisi sang putra sejak berada di dalam tahanan. Dia bersyukur kondisi Naufal dalam keadaan baik dan sehat.


“Saya sebagai ibu cuma bicara feeling ibu dan anak. Saya senang melihat dia sehat,” kata Lenny saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (15/4).

Tidak banyak yang diungkapkannya kepada Naufal ketika bertemu di dalam tahanan kemarin. Dia hanya berusaha menguatkan hati sang putra supaya tidak terlalu down atas musibah yang dialaminya. Lenny berusaha meyakinkan aktor berusia 21 tahun itu bahwa dia akan mampu melewati musibah ini.

“Dan saya nasehati ke dia, kita akan bisa melewati ini. Kita akan usahakan yang terbaik. Kita minta doa teman-teman buat dia,” tuturnya lebih lanjut.

Sementara itu, kuasa hukum Naufal Samudra, Simeon Sianipar mengatakan bahwa dirinya akan berusaha yang terbaik untuk membela kliennya. Namun sayangnya, dia tidak mau terlalu banyak bicara secara detail karena proses hukum masih sedang berjalan di kepolisian.

“Naufal ditahan di Polres Jakarta Barat. Kita masih menunggu perkembangan dari penyidik. Untuk hal-hal detailnya silakan ditanyakan ke penyidik, karena prosesnya ini masih berjalan. Kita menghargai penyidik. Dan kita akan berusaha yang terbaik buat Naufal,” tuturnya.

Naufal Samudra diamankan petugas kepolisian bidang narkoba dari Polres Jakarta Barat pada Senin (13/4) lalu terkait dugaan penyalahgunaan narkoba golongan satu jenis canabinoit sintetis dalam kemasan liquid vape. Hasil tes urine Naufal dinyatakan negatif narkoba. Namun polisi masih akan melakukan pendalaman dengan uji spesimen rambut di laboratorium.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com