Ikatan Cinta: Andin Hamil, Elsa Diteror

Hiburan | Minggu, 16 Mei 2021 - 23:23 WIB

Ikatan Cinta: Andin Hamil, Elsa Diteror
Pemeran utama sinetron Ikatan Cinta yang ramai diperbincangkan publik. (IST)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Pekan ini emosi penonton sinetron Ikatan Cinta lagi-lagi diaduk-aduk. Ada yang karena kabar gembira. Ada juga yang karena makin tegangnya konflik yang berjalan. Bikin makin menebak-nebak, bagaimana jalannya cerita masing-masing karakter.

Setelah berhari-hari di rumah sakit, Aldebaran (Arya Saloka) akhirnya bisa pulang ke rumah bersama Andin (Amanda Manopo). Dia merasa senang karena bisa langsung dirawat sang istri. Kebahagiaan mereka pun bertambah karena bisa merayakan bulan ke-7 pernikahan mereka. Adegan saling suap kue tar antara Al dan Andin jadi hal manis yang membuka Ikatan Cinta pekan ini.


Tak hanya bisa kembali bersama, kebahagiaan Al-Andin bertambah lagi. Setelah melakukan pemeriksaan di dokter kandungan, Andin rupanya dinyatakan hamil anak dari Al. Sebentar lagi mereka akan memiliki anak kandung sekaligus adik bagi Reyna (Fara Shakila).

Meskipun bahagia karena akan memiliki anak kandung, Al tetap merasakan kecemasan. Dia merasa bersalah saat melihat Reyna. Sebab, dia bukan anak Roy (Fiki Alman), melainkan anak Nino (Evan Sanders). Terlebih lagi, Nino sudah sempat mengajak Reyna ke rumah keluarganya. Kedekatan pun mulai terjalin di antara mereka.

Di sisi lain, Reyna pun takut untuk bertemu Al. Dia akhirnya memutuskan untuk tidak langsung kembali ke rumah. Al sendiri sering merasakan sakit kepala tiap kali bertemu atau melihat Reyna. Itu membuat Reyna cemas kalau Al kembali sakit setelah berangsur pulih dari kecelakaan dan dirawat intensif.

Sementara itu, Elsa (Glenca Chysara) juga mengalami konflik lain. Terlebih soal hubungannya dengan Ricky (Rendy Jhon). Ricky rupanya berhasil selamat dari kematian dan kini mencoba membuat Elsa merasa diteror. Salah satunya adalah dengan menghubungi Elsa menggunakan nomor asing dan mengatakan ”pembunuh”.

Elsa kian panik. Teror lain juga diterimanya. Suatu ketika Elsa mendapatkan sebuah paket yang ditujukan kepadanya. Dalam paket itu terdapat sebuah kalung dengan liontin berbentuk huruf E. Itu membuat Elsa teringat bahwa Martin (Denino Fridenshah), paman Ricky, pernah diminta Ricky membelikan kalung untuk Elsa.

Tak hanya kebingungan menghadapi teror, Elsa juga kebingungan menjalani hubungannya dengan Nino. Terlebih, keluarga Nino juga mulai menyarankan agar keduanya segera memiliki anak dengan program hamil. Nino dan Elsa langsung kebingungan. Pasalnya, hubungan keduanya tidak bisa dibilang baik-baik saja.

Nino sendiri sebelumnya sempat bersitegang dengan Al dan Andin. Semua bermula ketika dirinya mengajak Reyna ke rumahnya untuk berbuka puasa. ”Kenapa sih Al bisa semarah itu aku bawa Reyna?” tanya Nino. Andin lantas menegaskan bahwa Nino seharusnya meminta izin Al dan Andin dulu jika hendak mengajak Reyna pergi.

Saat dihubungi Jawa Pos, Evan menjelaskan bahwa selama pekan-pekan ini penuh naik dan turun. ”Pokoknya emosinya dimainin abis. Mulai dari percintaan dengan Elsa, terus kedekatan sama Reyna, plus permintaan dari orang tua,” katanya. Dia menambahkan bahwa Nino saat ini sedang berusaha membendung emosi yang begitu banyak seiring bertambahnya masalah.

Namun, tentang hasil DNA Reyna yang juga adalah anak Nino, Evan masih enggan memaparkan lebih lanjut. Sebab, untuk saat ini, hasil tes DNA Reyna merupakan poin penting yang harus dirahasiakan. ”Nggak bisa semudah itu dibuka. Karena kalau satu dibuka, itu bakal muncul rentetan kasusnya,” ujar dia.

Evan juga menambahkan bahwa saat ini Nino masih belum tahu banyak hal. Yang dia tahu hanyalah Al tidak suka dirinya dekat dengan Reyna. ”Jadi, untuk konfrontasi dengan Al, sepertinya masih belum ke situ ya. Itu masih dipikirkan sih,” kata Evan.

Yang tak kalah bikin penasaran adalah kelanjutan hubungan Nino dan Elsa. Terlebih di tengah teror yang dialami Elsa plus permintaan keluarga Nino. ”Sampai detik Nino dan Elsa masih akan bertahan. Namun, mungkin dalam waktu dekat akan muncul polemik baru yang bikin surprised,” pungkas Evan

Sumber: Jawapos.com

Editor: Eka G Putra


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-17.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com