Gigi Hadid Sebar Foto dan Rekaman Perutnya

Hiburan | Kamis, 16 Juli 2020 - 17:51 WIB

Gigi Hadid Sebar Foto dan Rekaman Perutnya
Tangkapan layar Gigi Hadid tengah memperlihatkan perutnya yang tengah hamil tua.(INSTAGRAM)

BAGIKAN


BACA JUGA

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Penggemar Gigi Hadid tak sabar ingin mengetahui setiap perkembangan kehamilan supermodel itu. Sejak mengumumkan hamil pada April lalu, Gigi Hadid, 25, menjawab pertanyaan penggemar tentang perkembangan kehamilannya.

“Saya sangat berterima kasih atas komentar positif dan pertanyaan serta ingin tahu bahwa kita semua baik dan aman, dan semuanya berjalan baik. Saya mencintai kalian. Saya sangat menghargai komentar positif itu,” kata supermodel ini saat siaran langsung di Instagrambersama V Magazine.

Gigi menjelaskan alasan mengapa dia tak membagikan kabar update soal kehamilannya. Itu karena dia menghormati perjuangan masyarakat dunia dalam bertarung melawan pandemi Covid-19.


“Jelas kehamilan saya bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia,” lanjut Hadid seperti dilansir dari People, Kamis (16/7/2020).

Menurutnya peristiwa dunia saat ini seperti wabah Coronavirus baru dan gerakan Black LivesMatter pantas mendapatkan lebih banyak fokus daripada kehamilannya. Menurutnya banyak isu strategis yang harus menjadi fokus.

“Itulah alasan mengapa saya merasa kehamilan saya bukan sesuatu yang benar-benar harus saya bagikan. Jelas banyak orang telah kehilangan nyawa karena Coronavirus. Lalu ada isu BLM juga,” katanya.

Sementara Hadid, yang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan pacarnya Zayn Malik, kini berjanji kepada penggemar bahwa dia akan mendokumentasikan pengalamannya dan akan berbagi lebih banyak. Dia berjanji akan berbagi kebahagiaan.

“Saya telah mengambil banyak video dan foto perut hamil saya dan mengirimkannya ke teman dan keluarga. Maka Anda tak akan ketinggalan. Saya banyak menulis di jurnal saya, lalu akan memposting sesuatu,” kata Hadid.

Dia pun membagikan sedikit kondisi perutnya yang makin membesar saat ini. “Ini perutku, kalian semua bisa melihatnya,” katanya, sambil menunjuk kemejanya yang tidak dikancingkan.

Awal bulan ini, Hadid mengatakan bahwa dia tidak perlu mencoba untuk menyamarkan perutnya dengan pakaian serba ketat. Sebab itu adalah momen bahagia untuknya dan perempuan lainnya.

“Saya bangga dan bahagia dan siap untuk berbagi kabar lebih banyak tentang kehamilan saya,” ungkapnya.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Eka G Putra



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com