INGIN PUNYA MOMONGAN

Anisa Rahma Konsumsi Kurma Muda

Hiburan | Kamis, 16 Juli 2020 - 22:14 WIB

Anisa Rahma Konsumsi Kurma Muda
Anisa Rahma dan Anandito Dwiss saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7). (ABDUL RAHMAN/JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwiss belum membuahkan momongan sampai sekarang. Hampir 2 tahun usia pernikahan usai menikah pada 16 September 2018, mereka pun mulai merasakan keinginan untuk segera memiliki momongan.

Anisa Rahma mengatakan bahwa dirinya dan Dito mulai mengikuti saran dari sejumlah sahabat, untuk mengonsumsi vitamin dan buah yang diyakini dapat mempermudah terjadinya proses kehamilan. Salah satu yang sempat mereka coba adalah buah kurma muda.


"Kalau ikhtiar tetap, berdoa juga. Minta doa juga dari teman-teman dan konsumsi asam folat, vitamin E. Terus teman-teman juga banyak ngasih saran kayak makan kurma muda, zuriat. Kita cobain aja. Tapi gimana dikasihnya aja," kata Anisa Rahma saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7).

Dito di tempat yang sama mengaku mulai mencari informasi terkait program kehamilan melalui metode bayi tabung. Untuk saat ini dia dan Anisa Rahma belum memutuskan melakukan program kehamilan menggunakan cara ini. Mereka baru mengumpulkan informasi tentang hal tersebut. Karena untuk melakukan pogram bayi tabung, butuh diskusi yang matang antara Dito dan Anisa Rahma.

"Untuk program bayi tabung lihat nanti aja. Sekarang kita seaching-searching aja dulu ," aku mantan personel Cherrybelle itu.

Momen tanpa hadirnya momongan diputuskan untuk dinikmati oleh keduanya. Karena apabila sudah memiliki anak, mungkin akan agak sulit bagi mereka menikmati momen seperti sekarang. Sebab mereka harus membagi waktu dan perhatian dengan si buah hati.

"Kita juga jadi lebih menikmati lagi. Mungkin sama Allah dikasih waktu pacaran lebih lama kali ya. Nganggapnya positif aja belum dikasih momongan. Yang penting jalanin aktivitas berdua, manfaatkan dulu masa-masa ini," ungkap Anisa Rahma.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com