INGATKAN PEMILIK AKUN

Tya Ariestya Marah-marah di Instagram

Hiburan | Kamis, 16 Juli 2020 - 22:49 WIB

Tya Ariestya Marah-marah di Instagram
Tya Ariestya

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Tya Ariestya sempat marah-marah di Instagram lantaran dikomentari negatif oleh salah satu netizen. Ibu dua anak itu kemudian menyemprot pemilik akun Instagram atas nama Lany Lakoy.

Tya Ariestya mengaku bahwa dirinya sengaja menyemprot pemilik akun Instagram tersebut bukan karena emosi. Dia melakukannya untuk mengingatkan supaya yang bersangkutan sadar akan kesalahannya.

"Aku mau lebih mengingatkan aja supaya teman-teman, mungkin sebenarnya dari 2,2 juta followers aku, yang kayak gini cuma satu. Dan aku bukan mau marah-marah, aku cuma mau ngingetinnya secara positif," kata Tya Ariestya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7).


Ibu dua anak itu juga berharap dengan adanya postingan itu di akun media sosialnya bisa menjadi pelajaran berharga bagi para pengguna media sosial lainnya. Tya sendiri selalu berusaha memposting hal-hal yang dianggapnya memiliki nilai positif bagi orang lain.

Tya Ariestya mencontohkan soal postingannya tentang bayi tabung. Mungkin bagi dirinya hal ini suatu kelemahan, karena tidak dapat melakukan kehamilan secara normal. Namun informasi yang dipostingnya itu bermanfaat bagi orang-orang yang ingin melakukan program bayi tabung.

"Sebenernya itu kekurangan aku, kelemahan aku. Tapi aku share ke teman-teman di sana yang memang memerlukan informasi bayi tabung, nggak perlu susah-susah lagi. Tinggal baca-baca aja di aku," tuturnya.

Tya Ariestya juga mengungkapkan alasan memposting ibunya menderita penyakit tumor otak. Dia melakukannya dengan harapan informasi tentang tumor otak dapat membawa manfaat bagi banyak orang.

"Sama dengan mengurus anak aku share banyak banget ilmu parenting. Tapi yang namanya ilmu parenting nggak ada yang satu tambah satu sama dengan dua. Apa yang aku lakukan belum tentu benar di mata kamu kalau kamu jadi ibu. Atau apa yang aku lakukan belum tentu benar di mata ibu ibu. Aku sih minta tolong diambil positifnya aja. Kalau memang masih ada negatifnya tolong jangan diambil," paparnya.

Tapi ternyata niat baik Tya Ariestya dalam berbagi informasi, ada saja netizen yang berkomentar nyinyir ke Tya. Netizen itu sempat membandingkan anak Tya dengan anaknya sendiri. Bahkan ia seperti mau mengangkat kemampuan anaknya namun malah kontraproduktif.

Tyas Ariestya mengaku netizen ini sudah sering berkomentar negatif di akun media sosialnya. "Jadi dia tuh dari awal komen-komenin kayak aku ngetag ke Online shop minta dibilang minta endorse. Terus aku ngajarin anak aku main basket dibilang ngikutin anaknya Sandra Dewi," paparnya.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com