SELEBRITIS

Nikita Sebut Luna Maya hanya Cari Sensasi Demi Konten YouTube

Hiburan | Jumat, 17 April 2020 - 15:00 WIB

Nikita Sebut Luna Maya hanya Cari Sensasi Demi Konten YouTube
INTERNET

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Pandemi Covid-19 memang memukul semua industri. Tak terkecuali dunia hiburan. Belum lama ini, Luna Maya sempat mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki penghasilan di tengah wabah virus corona atau Covid-19. Namun pernyataan itu tidak dipercayai oleh Nikita Mirzani.

Dalam channel YouTube-nya, Luna Maya mengaku situasi saat ini memang sangat sulit. Sehingga sampai mengakibatkan dia kehilangan penghasilan sama sekali.


“Memang berat situasi saat ini. Bisa dibilang saya zero income, tidak ada pemasukan sama sekali,” aku Luna Maya.

Tapi menurut Nikita, tidak masuk akal artis sebesar Luna Maya tidak memiliki penghasilan sama sekali. Karena selain memiliki bisnis, kata Nikita, mantan kekasih Ariel NOAH itu juga sering tampil di program televisi. Dan penghasilan dari televisi tidak langsung dibayarkan pada waktu itu juga. Tapi harus menunggu hingga beberapa bulan baru cair ke rekening.

“Enggak mungkin. Uang-uang di tv pasti masih ada yang nyangkut. Artis kan dibayarnya enggak langsung on the road. Nanti dua bulan lagi, tiga bulan lagi (baru cair),” kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ibu tiga anak itu menduga pernyataan Luna Maya hanya untuk kebutuhan konten Youtube. Apalagi Luna Maya diketahui juga aktif membuat konten vlog di Youtube dengan jumlah subscriber mencapai setengah juta orang.

Bank BJB

“Kalau di channel Youtube mah gue juga bisa ngomong (enggak punya penghasilan),” ucap Nikita Mirzani.

Terlepas dari hal itu, Niki mengakui sejumlah artis memang sangat terpukul oleh pandemi virus korona. Namun artis-artis yang dimasuksudnya adalah artis yang tidak terlalu terkenal. “Iya artis-artis skuter. Bukan hanya sekarang aja, hari-hari biasa mereka juga penghasilannya sedikit. Wajar,” ujarnya.

Sumber: Jawapos.com
Editor: E Sulaiman



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com