Jessica Mila Belajar Salat Trending di Twitter, Totalitas tanpa Batas

Hiburan | Selasa, 17 Mei 2022 - 23:30 WIB

Jessica Mila Belajar Salat Trending di Twitter, Totalitas tanpa Batas
Jessica Milla belajar salat demi film terbarunya. (TWITER)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Tagar #Jessicamilasholat bertengger di urutan teratas Twitter Indonesia. Aktris cantik itu ramai mendapat pujian dengan ribuan tweet dari warganet karena totalitasnya berakting.

Jessica yang diketahui sebagai Kristiani rela mempelajari hal-hal mendasar dalam Islam salah satunya salat juga menutup aurat. Ini dilakukannya untuk perannya di film terbarunya Mengejar Surga yang akan tayang di bioskop 26 Mei 202.

Yamaha Alfa Scorpii

Netizen membanjiri tweet dengan pujian untuk Jessica hingga ada yang mendoakannnya agar suatu hari bisa benar-benar menjadi mualaf.

The real yang namanya totalitas tanpa batas, salut banget sama Jessica Mila yang mau mempelajari agama lain demi perannya #jessicamilabelajarsholat,” cuit @sosoinguk, Senin (17/5/2022).

@sxfyaaa

wow.. liat Jessica Mila pakai hijab dan lagi belajar buat sholat dan ngaji demi perannya jadi muslimah di film baru nanti, aku mau kasih apresiasi banget soalnya dia totalitas banget bestie #jessicamilabelajarsholat


“Jesicca Mila mah gak di raguin totalitas tanpa batas siap lampaui segala tantangan termasuk belajar sholat meskipun dia non muslim semangat Jesmil, #jessicamilabelajarsholat,” tulis @punyaingee.

“Salut banget sih gua sama Jessica Mila benar-benar superr mantap deh sampe belajar Sholat nih untuk film dia kali ini #jessicamilabelajarsholat,” tulis @Sembilan90101.

Di film Mengejar Surga itu, Jessica Mila yang mengenakan hijab bermain bersama Al Ghazali, Kimberly Rider, Delano Daniel dan Jeremy Thomas serta yang lainnya.

Sumber: Pojoksatu.id

Editor: Edwar Yaman

 

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Pekanbaru

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  10-Aguss.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com