MUSIC & MOVIE

Kualitas Tayangan Serigala Terakhir Season 2 Bakal Dinaikkan

Hiburan | Rabu, 17 Agustus 2022 - 21:00 WIB

Kualitas Tayangan Serigala Terakhir Season 2 Bakal Dinaikkan
Para pemain Serigala Terakhir 2. (INSTAGRAM @SCREENPLAYFILMS_ID)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Serigala Terakhir tayangan platform Video pada 2020 silam mendapat animo tinggi dari masyarakat. Setidaknya serial dengan 6 episode tersebut telah ditonton sebanyak 11 juta kali. Hal itu membuat rumah produksi Screenplay Films tertarik untuk kembali membuat kelanjutannya.

Produksi Serigala Terakhir 2 dibuat dengan standar lebih baik dengan harapan akan kembali sukses seperti yang pertama. Pihak rumah produksi pun tidak perlu berpikir panjang untuk menaikkan kualitas serial kedua untuk memperkaya berbagai elemen di dalamnya.

Yamaha Alfa Scorpii

Selain cerita yang berkembang dengan hadirnya geng baru, para pemain juga bertambah banyak. Selain itu, koreo laga juga dikonsep lebih serius lagi.

Monika Rudijono selaku eksekutif produser mengatakan, Serigala Terakhir 2 juga dibuat karena banyaknya permintaan dari para penonton yang kadung jatuh hati pada serial yang pertama.

“Ini merupakan satu judul yang menarik bagi penonton laki-laki dan perempuan. Ada drama bagaimana Alex cari keluarga, ada intrik geng baru Laba Laba Merah. Ini satu judul buat kita jadi andalan di tahun ini. Kualitas kita buat jauh lebih baik, sudah terbukti ditonton di season pertama,” kata Monica di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/8/2022).

Tommy Dewo, sang sutradara, mengatakan penggarapan Serigala Terakhir 2 memiliki tantangan tersendiri. Tantangannya lebih ke proses penulisan naskah untuk membuat karakter-karakternya kuat. Tantangan lainnya, saat proses syuting cuaca kadang kurang bersahabat.


Dia juga mengatakan, penambahan para pemain lebih banyak dibanding yang pertama menyesuaikan dengan keperluan cerita. Dia pun membantah tudingan sengaja menjual nama artis besar untuk semakin mendongkrak Serigala Terakhir 2 lebih sukses dari yang pertama.

“Dari cerita perlu karakter kuat, kita fokusnya bikin karakternya kuat tidak spesifik jual bintang,” tuturnya.

Serigala Terakhir 2 merupakan sekuel dari Serigala Terakhir yang tayang pada 2020 silam. Sama seperti yang pertama, kursi sutradara kembali dipercayakan kepada Tommy Dewo.

Dalam akhir cerita versi pertama, Alex (Abimana Aryasatya) dan Aryati (Hannah Al Rashid) diceritakan terpisah satu sama lain. Kali ini Alex berjuang untuk bertemu Aryati dan anaknya. Sayangnya pertemuan tersebut terhalang oleh berbagai konflik yang terjadi.

Series dengan 8 episode ini diperkuat sejumlah pemain. Di antaranya Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Ganindra Bimo, Wulan Guritno, Revaldo, Hana Malasan, Donny Alamsyah. Lukman Sardi, Mathias Muchus, Faris Nahdi, Claresta Taufan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2022-09-30.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com