LAMA BERPIKIR

Iyeth Bustami Akui Tak Langsung Terima Ajakan Jadi Cawabup

Hiburan | Kamis, 17 September 2020 - 15:09 WIB

Iyeth Bustami Akui Tak Langsung Terima Ajakan Jadi Cawabup
Iyeth Bustami (ANTARA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Keputusan Iyeth Bustami untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah serentak pada 9 Desember 2020 sudah bulat. Ia sudah resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bengkalis beberapa waktu lalu.


Sebelum akhirnya menerima pinangan partai dan calon bupati Kadarismanto, Iyeth Bustami mengatakan bahwa ia cukup lama berpikir sebelum akhirnya mengiyakan tawaran tersebut. Karena Iyeth yang selama ini dikenal publik sebagai seorang penyanyi, ia harus menyesuaikan diri dengan dunia politik.

"Ketika dipinang, nggak mudah mengiyakan. Dia juga mendalami dulu siapa calon bupati ini, bagaimana track record-nya dan seberapa besar dia peduli pada daerahnya. Dia (Kadarismanto) sempat di DPRD Bengkalis 2 periode dan prestasinya memang bagus," aku Eka Sapta, suami Iyeth Bustami yang juga manajernya kepada JawaPos.com, Kamis (17/9).

Setelah melakukan pertimbangan yang cukup lama, akhirnya Iyeth Bustami mau maju sebagai Wakil Bupati Bengkalis. Selain itu, Iyeth memutuskan maju karena banyaknya dukungan dari tokoh daerah setempat.

Iyeth Bustami berkomitmen tidak akan melakukan korupsi apabila terpilih menjadi Wakil Bupati Bengkalis. Penyanyi yang tenar lewat lagu Laksmana Raja di Laut itu juga akan memberikan perhatian pada menurunnya APBD Kabupaten Bengkalis yang cukup drastis.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com