SUPERHERO

Sandiaga Ingin Anaknya Koleksi Superhero Lokal

Hiburan | Jumat, 18 Juni 2021 - 23:04 WIB

Sandiaga Ingin Anaknya Koleksi Superhero Lokal
Peluncuran Bima S dalam bentuk mainan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. (ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) --  Bima S diketahui adalah serial animasi superhero produksi MNC Animation. Serial ini mengusung genre action dan adventure. Bercerita tentang petualangan karakter bernama Satria bersama beberapa sahabatnya dalam berjuang memerangi kejahatan.

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tetapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero asli produk anak negeri ini hadir dengan berbagai kejutan dalam setiap episodenya. Sehingga ceritanya pun selalu dinantikan oleh para penggemar khususnya anak-anak.


"Bima S membawa anak-anak ke dunia superhero di mana kegigihan, perjuangan dan perlawanan yang tiada henti untuk selalu membela kebenaran, memberikan inspirasi positif untuk selalu bertahan dan berjuang dalam kebenaran," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Keperkasaan superhero buatan anak negeri ini lantas dibuatkan toys dengan harapan dapat dinikmati oleh anak-anak dan bisa meneladani nilai-nilai heroik di dalamnya. Mengeluarkan Bima S dalam bentuk toys, MNC Animation bekerja sama dengan PT Royal Kreasi Cemerlang.

Peluncuran mainan Bima S dilakukan di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat, belum lama ini. Peluncurannya dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang yang diwakili Dirjen Industri Kecil Menengah dan Aneka Kemenperin Gati Wibawaningsih, dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo.

Dalam pidatonya, Sandiaga Uno mengapresiasi hadirnya Bima S dalam bentuk toys. Menurutnya, ini bisa menghidupkan industri kreatif dan memiliki peluang besar untuk menambah lapangan pekerjaan baru di era pandemi Covid-19 seperti sekarang.

"Saya lagi membayangkan anak saya yang berumur sembilan akan tumbuh berkembang juga punya toys atau action figure yang dia idolakan. Dan itu juga karya anak bangsa seperti Bima S ini. Sosok perwayangan yang selalu membela kebenaran dan menegakkan keadilan," katanya.

"Inilah nilai-nilai luhur yang anak-anak kita harapkan ke depan bisa kita perjuangkan besama. Makanya saya ajak Sulaiman di sini karena kita ingin anak-anak kita menghargai karya-karya anak bangsa," imbuh Sandiaga Uno.

Sementara itu, CEO MNC Licensing dan Contents Ella Kartika menyampaikan rasa syukur dan bangganya Bima S akhirnya diproduksi secara lokal dan bisa menjadi kebanggaan bagi bagi negeri.

"Menyambut euforia keseruan petualangan Bima S, ada koleksi mainan superhero. Beberapa karakter action figure dalam serial Bima S segera dipasarkan secara luas ke seluruh wilayah Indonesia," tuturnya.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  28-jul.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com