CATHERINE WILSON

Tersandung Kasus Narkoba

Hiburan | Sabtu, 18 Juli 2020 - 14:36 WIB

Tersandung Kasus Narkoba
Catherine Wilson ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan kepemilikan dan pemakaian narkoba jenis sabu, Jumat (17/7/2020) pagi. (INTERNET)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- LAMA tak terlihat di dunia hiburan Tanah Air, aktris Catherine Wilson (39) hadir membawa kabar buruk. Perempuan yang akrab disapa Keket itu menambah daftar panjang figur publik yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diciduk pihak kepolisian di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, kemarin pagi (17/7).


Dihubungi Jawa Pos (JPG) melalui sambungan telepon, Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan berita tersebut. "Iya betul, kami mengamankan inisial CW di rumahnya sendirian pada saat itu sekitar pukul 10.00 pagi tadi (kemarin, red)," jelasnya.

Dari hasil penggeledahan, pihak kepolisian menemukan dua kantong plastik klip kecil berisi bahan yang diduga sabu-sabu. Dia belum bisa memberikan penjelasan lebih detail. Sebab, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap CW.

Yang jelas, kini model berdarah Inggris, Arab, dan Indonesia itu diamankan di Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Beratnya berapa gram dan hasilnya apa, kami belum tahu karena baru sampai Polda nih. Kami perdalam dulu. Mudah-mudahan besok sore (hari ini, red) sudah bisa dirilis," tutur Yusri.(shf/c7/nda/jpg)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com