MINTA MAAF PADA MASYARAKAT INDONESIA

Catherine Wilson Janji Tak Pakai Narkoba Lagi

Hiburan | Sabtu, 18 Juli 2020 - 19:51 WIB

Catherine Wilson Janji Tak Pakai Narkoba Lagi
Catherine Wilson (dua dari kanan), menunduk saat dihadirkan di hadapan awak media. Dia mengaku menyesal dan berjanji tak akan mengulangi menggunakan narkoba (SABIK AJI TAUFAN/JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Artis Catherine Wilson angkat suara terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Dia menyampaikan permohonan maaf untuk orang-orang terdekatnya atas kesalahan yang telah dibuatnya.

"Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan kepada keluarga besar saya, karena telah melakukan kesalahan," kata Catherine di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7).


Tak terlihat jelas wajah Catherine saat menyampaikan permohonan maaf. Wajahnya ditutupi oleh masker dan kepalanya ditutupi oleh hoodie dari jaket oranye yang dia kenakan.

Nada bicaranya sendiri terdengar cukup lantang. Tak ada isak tangis atau suara kesedihan layaknya publik figur lainnya yang tertangkap kasus narkoba. Namun, pemeran film Pengantin Pantai Biru itu mengaku menyesali perbuatannya.

"Saya menyesal dan saya berjanji tidak akan melakukan hal bodoh seperti ini lagi," ucapnya.

Di sisi lain, Catherine berharap kasus ini bisa menjadi bahan pembelajaran baginya. "Saya sangat berterima kasih kepada Polda Metro Jaya karena telah memperlakukan saya dengan baik dan saya akan mengikuti prosedur yang sudah ada di hukum Indonesia," tutup Catherine.

Seperti diketahui, Catherine ditangkap di kediamannya di sekitaran Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan pada Jumat (17/7) sekitar pukul 10.00 WIB. "Tadi pagi benar ada publik figur diamankan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, inisal CW alias K," kata Yusri saat dihubungi, Jumat (17/7).

Hasil penggeledahan oleh petugas di kediaman Catherine ditemukan 2 paket diduga sabu. Masing-masing paket seberat 0,43 gram dan 0,66 gram. Ditemukan pula alat hisap sabu.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-26.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com