HARI ANAK NASIONAL

Krisdayanti Sebut Amora Akan Dapat Penghargaan

Hiburan | Sabtu, 19 Juni 2021 - 17:05 WIB

Krisdayanti Sebut Amora Akan Dapat Penghargaan
Krisdayanti dan kedua anaknya (ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Krisdayanti keceplosan mengungkapkan anaknya, Amora, akan mendapatkan penghargaaan bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli mendatang. Dia mengaku sudah diberi tahu oleh pihak penyelenggara acara tentang hal tersebut.

"Kategorinya mungkin ibu dan anak ya," ucap Krisdayanti saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (18/6) malam.


Selain mendapatkan penghargaan, Krisdayanti dan Amora pun diminta untuk nyanyi di acara tersebut. Dia pun dengan senang hati menyanggupi karena tidak bentrok dengan agenda lain. Bagi perempuan yang akrab disapa KD, sebagai seorang ibu, dia akan memberikan dukungan penuh untuk Amora agar bisa terus berkembang sesuai dengan minat dan bakatnya.

Dia bahkan memfasilitasi Amora untuk melakukan latihan menyanyi dengan menyediakan tempat khusus yang nyaman dengan sound sistem serta fasilitas di dalamnya yang mirip dengan studio rekaman. "Saya bersyukur Amora dapat feedback positif dari pecinta musik dan fans-fansnya Amora senang lihat Amora," tuturnya.

Bagi Krisdayanti, bakat menyanyi tidak bisa dipaksakan ke anak meskipun ia adalah seorang diva dengan rekam jejak cemerlang di industri musik tanah air. Namun KD bersyukur Amora ternyata juga memiliki bakat menyanyi yang baik.

"Talent atau bakat pemberian Tuhan yang sangat rahasia. Kita tak pernah tahu anak kita ditakdirkan jadi apa kan," katanya.

Selain bakat, Krisdayanti juga mengungkapkan kunci sukses bagi seorang penyanyi. Dia menyebut kata kuncinya adalah disiplin dan menghargai orang. Dengan dua hal tersebut, KD memiliki keyakinan jalan seseorang di dunia musik akan diberikan kemudahan oleh Tuhan.

"Berdisiplin dengan waktu, berdisiplin dengan peran yang kita jalani, berdisiplin dengan menghargai orang lain. Itu akan membuat senang orang baik di bekalang panggung, di depan panggung. Dan itu membuat si artis bertahan lama," papar Krisdayanti.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com