FILM INTERNET

Situs Unduh Film Ilegal, Tak Ada Matinya

Hiburan | Kamis, 20 Februari 2020 - 00:17 WIB

Situs Unduh Film Ilegal, Tak Ada Matinya
ILUSTRASI

BAGIKAN


BACA JUGA

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Usaha pemerintah lewat Kementerian Informasi dan Komunikasi (Keminfokom) memberantas situs nonton dan unduh film illegal yang menjadi favorit penonton, terus mendapatkan “perlawanan”. Setelah situs favorit IndoXXI dan LK21 diberangus, kini muncul situs-situs lain dengan berbagai varian. Seolah mereka tak ada matinya.

Hampir sama dengan kedua situs di atas, mereka juga menggunakan internet protocol (IP) dengan sistem hit and run. Mereka terus lari dari kejaran para “polisi” maya milik Keminfokom. Dan hingga kini mereka masih nyaman dan menemui para penonton yang haus akan hiburan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikuti beberapa situs nonton dan unduh film ilegal yang masih bisa diakses.

Ind21

Situs Ind21 sangat mirip dengan IndoXXI soal tampilan yang berwarna hitam dan emas. Halaman awal yang memberikan kategori film berdasarkan genre, negara, dan TV Series dengan menyajikan display poster film unggulan juga menambah kesan persamaan kedua situs tersebut.

Ditulis Kumparan, bahkan di dalam situs juga dicantumkan beberapa alamat profil sosial media dari Ind21 yang bisa diakses untuk terus mengikuti perkembangan database film terbaru. Subtitle yang tersedia langsung pada setiap film juga menjadi nilai tambah dalam situs ini.

LayarkacaXXI

Ini termasuk situs yang ter-update dalam menyediakan film-film bajakan terbaru setiap bulannya. Kategori featured sampai Top Rating IMDB juga ditampilkan di headline awal situs LayarkacaXXI.

Pada header menu, kamu bisa memilih kategori film berdasarkan huruf alfabet yang mewakili judul film yang dituju. Selain itu, di sisi kanan atas juga disediakan kolom search langsung menuju film yang hendak diakses serta Request Button untuk meminta file film yang belum tersedia pada situs tersebut.

LapakFilm

Salah satu andalan sekaligus keunggulan yang terlihat dalam tampilan situs LapakFilm adalah kanal film Asia pada pilihan kategorinya. Film layar lebar dari negara Cina, Thailand, India, sampai serial drama Korea dapat diakses secara cuma-cuma dengan database lengkap untuk didownload maupun streaming.

Selain itu, LapakFilm juga sudah menyediakan akses menuju film keluaran tahun 2020. Dengan banyaknya server yang diberikan, situs LapakFilm berpotensi menjadi penerus dari IndoXXI sebagai situs terupdate dan terbaik dalam download dan streaming film secara ilegal.

PremiereXXI

Pada situs PremiereXXI memberikan lebih lengkap kategori film berdasarkan asal negara. Film-film yang berasal dari Australia, Malaysia, sampai Korea Selatan turut disediakan dalam layanan download film dan streaming di dalamnya.

Selain itu, ada dua fitur PremiereXXI yang tidak ada pada situs ilegal lainnya. Itu adalah keberadaan kategori untuk film-film Marvel Cinematic Universe dan kategori untuk film yang tergolong semi-porno.

Ini merupakan hal yang tabu. Karena film-film yang dikhususkan bagi umur 18 tahun ke atas bisa diakses oleh semua usia melalui situs ini.

Memang, jika yang masih di bawah umur, harus mendapatkan pengawasan orangtua saat membuka situs-situs tersebut. Jangan sampai kesasar ke situs yang tidak diinginkan. Selamat menikmati.

Sumber: Kumparan/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com