Afgansyah Reza Pasangan Inspiratif

Hiburan | Kamis, 20 Februari 2020 - 14:44 WIB

(RIAUPOS.CO) -- Afgansyah Reza salut akan kekuatan cinta yang berhasil dibangun oleh pasangan mendiang Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari alias BCL. Menurut penyanyi berdarah Minangkabau tersebut, rumah tangga Ashraf-BCL yang selama ini jauh dari gosip miring. Layak jadi contoh bagi pasangan selebriti lainnya ataupun masyarakat secara umum.


"Menurut saya mereka pasangan yang perfect, pasangan harmonis dan menginspirasi," ucap Afgan saat ditemui di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, kemarin.

Afgan tahu betul seperti apa rumah tangga yang sempat dibangun Ashraf-BCL. Apalagi pelantun "Sadis" itu sering main bersama dengan Ashraf dan BCL.

"Saya juga sering main bareng. Mereka cinta sampai maut yang memisahkan," kata Reza.

Penyanyi berusia 30 tahun itu mengaku pertama kali mendengar kabar bahwa Ashraf tutup usia dari sahabatnya, Rossa. Afgan yang tengah tidur pada saat itu, berkali-kali dihubungi Ocha,

"Sedih banget sih. (Dengar kabar) Dari Ocha. Saya lagi tidur, HP saya berbunyi enggak berhenti ditelepon Ocha. Tapi aku enggak bisa langsung ke sana karena aku ada kerjaan," ungkap Afgan.(jpg)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-06-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com