Tahlita Latief Bantah Jadi Pelakor

Hiburan | Rabu, 20 Oktober 2021 - 13:45 WIB

Tahlita Latief Bantah Jadi Pelakor
Tahlita Latief. (JAWAPOS.COM)

BAGIKAN



BACA JUGA


JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Thalita Latief menjadi perebut laki orang alias pelakor sedang dihebohkan di media sosial. Gosip ini berembus kencang setelah pemunculan chat diduga sebagai istri sah dari seorang laki-laki bernama Ichan, di Instagram.
 
Menanggapi kabar dirinya sebagai pelakor, Thalita Latief menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya. Ia pun bereaksi santai karena tidak pernah merasa menjadi pelakor. Perempuan yang belum terlalu lama menyandang status janda setelah rumah tangganya dengan Dennis Lyla resmi berakhir itu tidak mau terlalu memikirkan hal itu
 
Thalita Latief mengaku menjalani kehidupan apa adanya. Dia tidak mau kehidupannya diwarnai oleh sensasi dan tidak akan memberikan ruang kepada orang lain menjadikan hidupnya sebagai sensasi.
 
“Saya tidak mau kasih panggung buat orang yang mau mencari panggung dari kehidupan saya,” ujar Thalita Latief saat ditemui di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (19/10/2021).
 
Dia menduga gosip ini sengaja dihembuskan oleh orang yang tidak suka kepada dirinya atau orang yang mau mencari keuntungan dari mengeksploitasi namanya. Sebagai publik figur, Thalita Latief sudah tahu akan risiko ini. Sehingga dia pun tidak mau melakukan reaksi secara berlebihan. Apalagi kabar yang beredar ini memang tidak benar adanya.
 
“Biarkan saja orang mau berpikiran seperti apa. Karena saya memang menjalani hidup saya, kerja apa dan segala macam,” ucap Thalita Latief.
 
Dia mengaku kenal dengan laki-laki bernama Ichan yang dimaksud. Namun Thalita menegaskan tidak ada hubungan spesial terlarang antara dirinya dengan laki-laki tersebut.
 
“Kalau ada berita miring, selama itu tidak benar aku bilang tidak benar. Saya sudah diterpa banyak sekali ujian, banyak diterpa masalah hidup yang satu persatu mulai saya benahi,” paparnya.
 
Sumber: Jawapos.com
 
Editor: Erwan Sani




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com