FILM

"Wonder Woman 1984" Dirilis di Bioskop dan Platform Streaming

Hiburan | Jumat, 20 November 2020 - 01:01 WIB

"Wonder Woman 1984" Dirilis di Bioskop dan Platform Streaming
Salah satu penampilan Gal Gadot dalam "Wonder Woman 1984". (VARIETY)

LOS ANGELES (RIAUPOS.CO) - Wonder Woman 1984 resmi diumumkan akan dirilis pada 25 Desember mendatang. Yang menarik, sekuel film Wonder Woman itu dirilis bersamaan di bioskop-bioskop dan juga platform streaming, HBO Max.

Pihak Warner Bros punya alasan tersendiri di balik keputusan merilis Wonder Woman 1984 secara bersamaan di dua platform berbeda. Jason Kilar selaku CEO Warner Media, menyatakan keputusan ini hadir sebagai solusi untuk pemirsa dan para penggemar Wonder Woman, dengan mempertimbangkan berbagai faktor.


“Jika Anda beruntung tinggal di tempat yang bioskopnya buka, kami yakin ini opsi yang bagus mengingat protokol kesehatan Cinema Safe yang diterapkan. Menawarkan ke moviegoers pengalaman menonton film dengan penerapan menjaga jarak, kebersihan dan ventilasi," kata Jason, mengutip Cbr, Kamis (19/11/2020).


"Tapi, kalau lebih suka tinggal di rumah, kami ingin memberikan pengalaman menonton Wonder Woman 1984 di hari yang sama. Ini pilihan keputusan yang Anda buat sendiri,” lanjutnya.

Menayangkan Wonder Woman 1984 berbarengan di bioskop dan platform streaming, dikatakan Jason menjadi pilihan yang menguntungkan bagi semua pihak pada akhirnya.


“Keuntungan pertama dan yang terpenting adalah bagi fans, dalam bentuk hadirnya pilihan yang belum pernah terjadi sebelumnya," tutur Jason.

"Kedua, keuntungan bagi exhibitors, menyediakan film di waktu yang sangat ditunggu tapi sambil tetap melakukan tindakan pencegahan. Akhirnya kami percaya mitra dan kami sendiri akan mendapatkan keuntungan dari keputusan ini,” imbuhnya.

Disutradarai dan ditulis oleh Patty Jenkins, Wonder Woman 1984 akan tayang di bioskop-bioskop di Amerika dan platform streaming HBO Max Amerika tepat di Hari Natal, 25 Desember 2020. Namun, film yang menampilkan Gal Gadot dan Chris Pine ini akan tayang lebih awal untuk di pasar internasional, dimulai sejak 16 Desember.

Sumber: AP/News/USA Today
Editor: Hary B Koriun
 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com