Untuk Pertama Kali, Iwan Fals dan H Rhoma Irama Sepanggung

Hiburan | Jumat, 20 Desember 2019 - 13:35 WIB

Untuk Pertama Kali, Iwan Fals dan H Rhoma Irama Sepanggung
INTERNET

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Sederet penyanyi lintas generasi akan manggung di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta, selama dua hari berturut-turut pada 11 Januari dan 12 Januari 2020 mendatang. Mereka adalah Agnez Mo, Slank, Soimah, Rossa, Rezky Febian, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Iwan Fals, Rhoma Irama, Soneta Group, Via Vallen, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi yang lainnya.

Para penyanyi kenamaan Indonesia itu akan manggung di puncak perayaan ulang tahun Indosiar ke-25 yang digelar selama 2 hari berturut-turut. Menariknya Rhoma Irama dan Iwan Fals untuk bertama kalinya akan disatukan di atas panggung.


“Rhoma Irama dan Iwan Fals akan berkolaborasi. Mereka sebenanya sudah saling kenal tapi belum pernah satu panggung bareng. Mereka manggung di hari kedua,” ucap Direktur Program SCM Harsiwi Achmad dalam jumpa pers di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (19/12).

Bukan hanya Rhoma Irama, Agnez Mo juga akan tampil spesial dengan konsep menarik di atas panggung nanti. Selain membawakan lagu untuk menghibur para penonton, akan ada sesi dimana sejumlah penyanyi jebolan Dangdut Academy dan Liga Dangdut akan memberikan persembahan spesial tribute to Agnez Mo. Pelantun ‘Coke Bottle’ itu juga akan memberikan tribute kepada penyanyi lain yang sosoknya masih dirahasiakan. “Jadi tribute to tribute,” ucapnya.

Tak sampai disitu saja, dalam acara itu juga akan ditampilkan perjalanan karir Agnez Mo dari dulu hingga sekarang yang dikemas dalam bentuk teaterikal.

Lebih lanjut, Harsiwi mengatakan, grup band Slank juga akan mempersembahkan sesuatu yang spesial di atas panggung. “Slank akan punya panggung, me-launching project barunya untuk pertama kali,” ujarnya.

Penampilan Rossa dan Dewi Perssik juga bakal mendapat perlakuan spesial yang belum pernah terjadi di panggung-panggung lain. “Untuk Giring, Rezky Febian dan Fildan akan tampil dengan nuansa tahun 90-an,” tandasnya.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-30-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com