SELEBRITIS

Al Ghazali Ungkap Sisi Baik Ashraf Sinclair

Hiburan | Jumat, 21 Februari 2020 - 14:30 WIB

Al Ghazali Ungkap Sisi Baik Ashraf Sinclair

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Kepergian Ashraf Sinclair tidak hanya meninggalkan kesedihan dan kenangan bagi Bunga Citra Lestari dan Noah. Sejumlah sahabat yang mengenal dekat almarhum juga ikut merasa sedih. Terlebih jika mengenang kebaikan almarhum Ashraf. Salah satunya adalah Al Ghazali, putra pertama Maia Estianty.

Al Ghazali yang ditemui di rumah duka di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, mengaku syok ketika pertama kali mendengar kabar Ashraf sudah tiada. Sebab, dia tidak pernah tahu kalau lelaki berusia 40 tahun itu mengalami sakit.

“Pas dengar berita aku baru bangun tidur. Aku kaget banget karena aku sama kak BCL, Mas Ashraf, sering hangout bareng. Jadi syok banget,” ucap Al Ghazali di hadapan awak media pada Kamis (20/2) kemarin.

Al menilai sosok Ashraf Sinclair merupakan orang yang baik hati. Asjraf juga dikenal sebagai orang yang dermawan. Sebab, ayah Noah tersebut tidak pernah hitung-hitungan dengan sahabat.

Untuk itu, Al pun mendoakan agar semua amal baik Ashraf selama di dunia diterima di sisi Tuhan. Dan dosa-dosanya diampuni.

Lebih lanjut diungkapkan Al Ghazali, BCL kini sudah terlihat lebih tegar setelah tiga hari meninggalnya Ashraf. Bahkan BCL sudah mulai bisa tertawa lagi bersama teman-teman yang datang melayat ke rumah duka.

“Semua orang tahu lah, orang yang merasa kehilangan pasti sedih. Cuma yang tadi aku lihat kak Unge lebih tegar, lebih kuat, cuma di sisi dalamnya kan kita enggak tahu. Kalau di depan orang-orang masih bisa ketawa-ketawa,” bebernya.

Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020, di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, akibat mengalami serangan jantung. Dia meninggal di usia muda, yakni 40 tahun.

Jenazah Ashraf Sinclair dibaringkan dalam peristirahatan terakhir di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat dan dihadiri keluarga Ashraf yang datang dari Malaysia, Selasa lalu.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com