TYAS MIRASIH

Tyas Mirasih Resmi Bercerai

Hiburan | Selasa, 21 September 2021 - 09:20 WIB

Tyas Mirasih Resmi Bercerai
TYAS MIRASIH (INTERNET)

Aktris Tyas Mirasih dinyatakan resmi bercerai dari Raiden Soedjono. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Raiden pada Senin (20/9).

Untuk masalah harta gon0-gini, Tyas dan Raiden sudah sepakat. Di sidang cerai ini, diputuskan bahwa semuanya diserahkan kepada sang aktris.


"(Gana-gini) sudah, sekalian dalam putusan tersebut sesuai dengan permohonan dan kesepakatan. Mengabulkan kesepakatan dan menyerahkan kepada Tyas,” kata Bernard Pasaribu, kuasa hukum Raiden.

Sayangnya, Bernard enggan menuturkan lebih rinci terkait harta gana-gini yang telah disepakati kliennya untuk diserahkan kepada Tyas. Sebagai kuasa hukum, dia tak memiliki kewenangan untuk membeberkan privasi mereka.

"Item-itemnya mungkin nanti tunggu ya, mungkin mereka secara bersama-sama atau salah satu mau kasih keterangan langsung ya,” kata Bernard.

Sebagaimana diketahui, Raiden Soedjono mengajukan permohonan talak pada 3 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan talak tersebut diajukan usai pernikahan mereka telah berusia kurang lebih empat tahun.Raiden juga menegaskan tak ingin lagi berkomentar apapun mengenai rumah tangganya ini. "No comment,” tegas Raiden.(int/eca)

Bank BJB



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com