SELEBRAM

Meski Dapat Banyak Kado, Atta Halilintar Ternyata Sedih di Ultah Ke-27

Hiburan | Minggu, 21 November 2021 - 19:11 WIB

Meski Dapat Banyak Kado, Atta Halilintar Ternyata Sedih di Ultah Ke-27
ATTA HALILINTAR DAN KELUARGA (INSTAGRAM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - YouTuber Atta Halilintar genap berusia 27 tahun pada Sabtu (20/11) kemarin. Ia mendapat banyak sekali kado ultah dari keluarga dan sejumlah sahabatnya. 

Namun di balik kebahagiaan yang dia rasakan, lelaki kelahiran Dumai, 20 November 1994 itu merasakan sedikit kesedihan.


Atta mengungkapkan, hal yang membuatnya bersedih adalah lantaran orang tuanya tidak bisa ikut merayakan momen ulang tahun spesial dirinya di tahun ini.

“Aku terbiasa hidup bareng bareng gitu. Pas ulang tahun gak ada mereka kayak gimana gitu ya,” kata Atta Halilintar.

Kendati demikian, Atta tetap mengaku bahagia sekali akan beragam kejutan yang ia dapat di ulang tahunnya. Saking banyaknya, ia menyebut ultah tahun ini adalah hari yang paling luar biasa sepanjang hidupnya.

Sang istri, Aurel Hermansyah memberikan kado spesial berupa jam tangan untuk Atta. Ashanty juga memberikan kado berupa jam tangan sekaligus memberikan kejutan spesial berupa perayaan ulang tahun.

“Aku disuruh meeting di basecamp sama main futsal. Tiba-tiba datang rame-rame. Ada bunda, pipi, adik-adik, semua timku,” kata Atta.

Atta juga mendapat hadiah berupa perayaan ultah dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Ia memperlihatkan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Bank BJB

Selain itu, Atta juga mendapatkan hadiah ultah berupa mobil Toyota Vellfire dari YouTuber sekaligus pengusaha Putra Siregar. Dari Aldwin Dinata, Atta mendapat kado ultah berupa motor Vespa.

“Masya Allah, aku tidak pernah dapat jam seumur hidup, nggak pernah dikasih mobil seumur hidup. Tahun ini dapat semuanya,” kata Atta Halilintar.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  1-DESS.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com