Teddy Sebut Sudah Serahkan Rumah dan Ruko ke Anak Perempuan Sule

Hiburan | Rabu, 22 Januari 2020 - 20:46 WIB

Teddy Sebut Sudah Serahkan Rumah dan Ruko ke Anak Perempuan Sule

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Teddy, suami dari mendiang Lina Jubaedah sudah menyerahkan aset berupa rumah dan ruko kepada Putri Delina, anak perempuannya dan komedian Entis Sutisna alias Sule. Penyerahan itu dilaksanakan sesuai amanah dari mendiang Lina sebelum meninggal.

Kabar penyerahan aset tersebut diungkapkan Teddy. “Betul, itu amanahnya sebelum almarhumah istri meninggal. Sudah ada ucapan dikasih nama Teh Putri,” ucap Teddy melalui pesan singkat.


Menurut penuturannya, aset berupa rumah dan ruko itu diberikan Lina secara langsung kepada Putri. Teddy pun sempat menyaksikan prosesi penyerahan tersebut. "Kalau sertifikatnya baru kemarin karena sebelumnya masih dititip di koper travel merah ibunya," ungkapnya lebih lanjut.

Teddy kini bisa lebih tenang karena amanah almarhumah Lina sudah dia mulai tunaikan satu per satu. Dia pun mengatakan akan menuntaskan semua anamah dari mendiang istri, termasuk kepada Rizky Febian.

"Iya semua amanat bakalan dikasihkan sesuai keinginan almarhumah. Alhamdulillah walaupun pemberitaan beda dengan kenyataan, saya terima asal almarhumah istri tenang," tutur Teddy.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggal di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 4 Januari 2020. Jenazahnya awalnya dimakamkan di pemakaman Sekelimus namun akhirnya dipindah ke TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, atas kesepakatan bersama antara Rizky Febian dan Teddy usai dilakukan otopsi.

Belakangan diketahui kalau mendiang Lina meninggalkan aset dalam jumlah besar. Jika dikalkulasi, harta peninggalan mantan istri komedian Sule itu diperkirakan mencapai Rp 10 miliar. Asetnya terbagi berupa rumah, kontrakan 32 pintu, tanah, salon, tanah dan yang lainnya.
Sumber: Jawapos.com
Editor: Erizal


Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah (Istimewa)




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-19.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com