RAYAKAN LEBARAN

Nikita Mirzani Pilih Tidak Masak Opor Ayam

Hiburan | Jumat, 22 Mei 2020 - 23:31 WIB

Nikita Mirzani Pilih Tidak Masak Opor Ayam
Nikita Mirzani mengaku tidak memasak opor ayam saat lebaran (DOK JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Sudah menjadi tradisi di masyarakat Indonesia, lebaran identik dengan ketupat dan opor ayam. Itu menjadi sajian wajib masyrakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Terkait hal itu, salah satu selebriti di tanah air, Nikita Mirzani, mengaku tidak akan memasak makanan spesial khas lebaran tersebut.

Diungkapan ibu tiga anak tersebut, bukan lebaran kali ini saja dirinya tidak membuat masakan ketupat dan opor ayam. Tahun-tahun sebelumnya mantan istri Sajad Ukra itu juga jarang memasak menu khas lebaran tersebut.


"Eggak, enggak ada. Dari dulu juga kalau lebaran nggak masak opor. Selalu dikasih," aku Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Nikita juga mengatakan, tahun-tahun sebelumnya dirinya terbiasa membagikan THR kepada para tetangga dekat rumahnya. Namun karena saat ini sedang terjadi pandemi, dia pun memutuskan untuk tidak membagi-bagikan THR. Sebab, Nikita tidak akan membuat acara open house di rumahnya guna menghindari penyebaran virus corona.

Meski tidak ada pembagian THR untuk para tetangga, Nikita Mirzani tetap memberikan kepada kerabat dan asisten rumah tangganya. Nikita tetap mau memberikan apresiasi kepada asisten rumah tangganya yang sudah bekerja dengan baik selama ini.

"THR untuk pembantu saja di rumah. Mereka kan enggak ada yang pulang ya, Alhamdulillah. Bersyukur lah orang yang kerja sama gua," ungkap Nikita Mirzani.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com