LESTI DIKABARKAN HAMIL

Rizky Billar-Lesti Sempat Menikah Siri

Hiburan | Rabu, 22 September 2021 - 14:00 WIB

Rizky Billar-Lesti Sempat Menikah Siri
Kebahagiaan Rizky Billar dan Lesti usai dinyatakan sah menjadi suami-istri. (JAWAPOS.COM)

BAGIKAN



BACA JUGA

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Soal Rizky Billar- Lesti telah menikah siri sebelum akhirnya menikah secara resmi sesuai administrasi negara, akhirnya terjawab.

Pasangan ini mengakui sudah menikah secara siri di awal tahun demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pengakuan tersebut diungkapkan Rizky Billar-Lesti dalam acara The Secret of Leslar, Senin (21/9/2021).


Sosok berjasa yang meminta agar mereka menikah siri terlebih dahulu adalah ustadz Subki Al Bughury. Dia beralasan sengaja memotivasi Rizky Billar-Lesti untuk menikah siri terlebih dahulu demi menghindari hal-hal yang dilarang oleh agama. Apalagi pasangan yang saling kenal berkat perjodohan yang dilakukan netizen sejak pertengahan tahun lalu, memang sudah sangat dekat.

“Dalam tayangan tadi disampaikan dari mereka mulai kenal dan dekat kita ya sudah nikah aja. Kita sebebetulnya mau lebih cepat (pernikahan sirinya) cuma kan keulur sama pandemi,” kata ustaz Subki Al Bughury saat ditemui di bilangan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021).

Dengan adanya pernikahan siri terlebih dahulu, sang ustadz berpandangan mereka akan jadi semakin leluasa mempersiapkan pernikahan. Mereka tidak perlu canggung lagi ketika melakukan adegan mesra untuk sesi foto prewed.

“Secara negara memang enggak ada istilah pernikahan siri, harus tercatat. Cuma kan ada beberapa alasan. Saya dulu, termasuk anak saya pertama Abdul Jabbar juga gitu. Begitu kita meminang, ada bapaknya, akad. Habis itu mereka prewed ke Bandung,” paparnya.

Lesti Hamil

Kabar bahwa Lesti Kejora telah hamil duluan sebelum resmi menjadi istri sah Rizky Billar berembus cukup kencang beberapa waktu belakangan. Lesti disebut-sebut tengah berbadan dua usai menutupi perutnya saat menjalani sesi foto dalam beberapa kesempatan.

Rizky Billar kini angkat bicara terkait kabar Lesti disebut hamil duluan. Ia dengan tegas membantah kabar tersebut. Billar mengatakan dirinya dan Lesti tahu batasan dan tidak mungkin melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan agama.

“Saya enggak perlu jelasin rinci, panjang lebar. Intinya orang tua kita sudah mendidik kita dari kecil tentang pemahaman agama. Jadi orang sudah bisa mencerna,” kata Rizky Billar saat ditemui di bilangan Persari Jagakarsa Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ditanya apakah Lesti sudah hamil atau tidak, Rizky Billar tidak memberikan jawaban pasti. Dia mengaku belum memeriksakan kandungan sang istri ke dokter. Yang pasti Rizky Billar dan Lesti tidak menunda soal kehamilan.

“Ini Billar junior di sini. Sebelum istri saya hamil saya dulu yang hamil,” katanya sambil bercanda.

Diketahui, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan pernikahan pada Kamis (19/8). Akad nikah digelar di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Laki-laki keturunan Minang tersebut menikahi Lesti dengan mas kawin berupa uang dolar AS 72.300 atau lebih dari Rp1 miliar. Mas kawin ini disebut Rizky Billar melambangkan bulan dan tanggal pernikahan.


Sumber: Jawapos.com
Editor: Erwan Sani



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





intimate wedding - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com