Tiwi T2 Lepas Status Janda

Hiburan | Minggu, 23 Februari 2020 - 09:52 WIB

Tiwi T2 Lepas Status Janda

(RIAUPOS.CO) -- Kabar bahagia datang dari Tiwi eks T2 yang resmi melepas status janda dan menikah lagi, Sabtu (22/2). Dia dipersunting oleh kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha bernama Arsyad. Acara pernikahan digelar di salah satu tempat di Jakarta.Kabar pernikahan Tiwi dibenarkan oleh Riri selaku manajer.

Dia menyebut pernikahan Tiwi tidak diketahui media, karena memang digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sejumlah sahabat terdekat. “Memang acaranya tertutup, tamu undangannya juga enggak banyak hanya sekitar 200-an,” ucap Riri kepada JPG melalui sambungan telepon, Sabtu (22/2).

Menurut penuturan Riri, Arsyad menikahi Tiwi dengan mas kawin berupa cincin dan uang tunai yang melambangkan tanggal pernikahan mereka. Apalagi pernikahan Arsyad-Tiwi ini digelar di tanggal cantik 22.02.2020. “Uangnya sama dengan tanggal pernikahan. Kalau cincin berapa gramnya saya enggak cek detailnya sih,” kelit Riri.

Lebih lanjut Riri mengatakan, Arsyad bukan berasal dari kalangan artis atau publik figur. Lelaki beruntung yang menikahi Tiwi itu adalah seorang pengusaha. “Dia orang biasa. Iya, pengusaha,” ucapnya.

Sebelumnya Tiwi diketahui sempat menikah dengan Shogo Sakuramoto pada 2013. Dari pernikahan ini, Tiwi dianugerahi satu orang anak laki-laki. Namun sayangnya pernikahan Tiwi- Shogo kandas pada 2017 lalu.(jpg)

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com