MUSIC & MOVIE

Penampilan Kate Middleton Habiskan Rp300 Juta di Premier Top Gun 2

Hiburan | Senin, 23 Mei 2022 - 03:00 WIB

Penampilan Kate Middleton Habiskan Rp300 Juta di Premier Top Gun 2
The Duchess of Cambridge Kate Middleton tak mau ketinggalan menyaksikan pemutaran perdana film Top Gun: Maverick di London. (ISTIMEWA)

LONDON (RIAUPOS.CO) – The Duchess of Cambridge Kate Middleton tak mau ketinggalan menyaksikan pemutaran perdana film Top Gun: Maverick di London. Ia datang dengan suaminya, Pangeran William, kompak dengan warna hitam putih. Penampilannya benar-benar mewah dan berkelas.

Kate Middleton (40), tampak berseri-seri dalam gaun Roland Mouret off-the-shoulder 2.300 poundsterling atau setara Rp42 jutaan. Lalu pakai clutch Alexander McQueen seharga 2.300 poundsterling atau setara Rp42 jutaan. Dan anting-anting bintang berlian Robinson Pelham 10.500 poundsterling atau seharga hampir Rp200 juta. Total penampilannya hampir Rp300 juta.

Yamaha Alfa Scorpii

Sementara itu, Pangeran William (39), mendemonstrasikan gaya busananya dengan jaket makan malam beludru Alexander McQueen biru tengah malam, celana tuksedo, dan sandal beludru yang disulam dengan miniatur jet tempur.

Pasangan itu bergabung dengan sang aktor dalam film itu yakni Tom Cruise dan lawan mainnya Jennifer Connelly dan Miles Teller sebagai A-listers dan bangsawan Inggris. Mereka semua bertemu di Leicester Square London untuk pemutaran gala yang mewah.

Tom Cruise mengantar Duke dan Duchess of Cambridge ke karpet merah dan memperkenalkan mereka kepada lawan mainnya, Jennifer Connelly, Jon Hamm, dan Miles Teller. Ketika dia mencapai tangga kecil di depan pasangan itu, Cruise segera berbalik dan menawarkan tangan kepada Duchess, yang berjalan di sebelahnya.

Kate, yang tampak memukau dalam gaun Roland Mouret dan sepatu hak hitam, mengulurkan tangan untuk meminta dukungan. Kate memamerkan senyum manis pada aktor saat mereka mengobrol menjelang pemutaran perdana.


“Saya suka apa yang saya lakukan, saya selalu menikmatinya dan saya lebih menikmatinya sekarang,” kata Tom Cruise seperti dilansir dari Daily Mail, Ahad (22/5/2022).

The Duchess of Cambridge memilih gaun hitam-putih yang menyanjung dari arsip Roland Mouret untuk acara tersebut. Dia menata gaun monokrom ramping dengan clutch hitam oleh desainer terkenal Alexander McQueen dan sepasang sepatu hak tinggi klasik yang bisa dilihat di bawah ujung gaunnya.

Kate melengkapi penampilannya dengan Tsar Star Earrings yang menakjubkan dari desainer perhiasan Inggris, Robinson Pelham. Ibu tiga anak itu menata rambut cokelatnya dengan belahan yang ramping dan memilih riasan mata gelap yang dramatis dan lipstik merah muda yang apik.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Pekanbaru

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-11.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com