MUSIC & MOVIE

Aulia Sarah Senang Jadi Istri Kedua Ammar Zoni dalam Film Madu Murni

Hiburan | Kamis, 23 Juni 2022 - 05:00 WIB

Aulia Sarah Senang Jadi Istri Kedua Ammar Zoni dalam Film Madu Murni
Jumpa pers film Madu Murni di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). (ABDUL RAHMAN/JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Aulia Sarah diceritakan sebagai istri Ammar Zoni dalam film Madu Murni yang direncanakan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 30 Juni 2022 mendatang. Pemeran Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari itu menjadi istri kedua Ammar Zoni. Sementara istri pertamanya adalah istri sahnya di kehidupan nyata yaitu Irish Bella.

Dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022) malam, Aulia Sarah mengaku sempat ada kekhawatiran tidak bisa lepas berakting dengan Ammar Zoni karena juga ada Irish Bella. Namun ternyata, pasangan suami-istri tersebut sangat terbuka sebagai bagian dari profesionalitas mereka dalam hal pekerjaan di dunia seni peran.

Yamaha Alfa Scorpii

 “Kami menyatukan chemistry bareng-bareng sama istri sahnya. Irish membantu sekali. Jujur waktu awal banget sedikit kepikiran, aduh bisa nggak ya karena ada istri sahnya. Aku sempat mikir bisa bebas nggak ya. Tapi mereka profesional, mereka the real actors,” kata Aulia Sarah.

Meski demikian, sudah ada pembicaraan terlebih dahulu antara Irish Bella, Ammar Zoni dan Aulia Sarah tentang apa saja yang boleh dan batasan-batasan dalam berakting meskipun diceritakan sebagai pasangan suami istri dalam film. Setelah mendapat persetujuan dari Irish, Ammar Zoni-Aulia Sarah pun melakukannya secara profesional sesuai tuntutan peran.

Aulia Sarah menolak dirinya disebut sebagai orang ketiga atau pelakor dari bahtera rumah tangga Mustaqim dan Murni dalam film Madu Murni dengan menjadi istri kedua.

“Ini bukan pelakor ya, tapi madunya Murni,hehe. Rasanya bahagia sekali mendapat kesempatan jadi istri kedua. Cuma di sini kesempatan aku jadi istri kedua, di kehidupan nyata jangan sampai ya,” katanya sambil tertawa.


Chand Parwez Servia selaku produser mengungkapkan, ada banyak film yang telah digarapnya. Kendati demikian, tidak semua filmnya disukainya secara personal. Namun film Madu Murni yang naskah skenarionya dibuat dengan sangat baik oleh Musfar Yasin berhasil mencuri perhatian Chand Parwez.

“Naskahnya sangat baik, kita bisa menertawakan diri kita sendiri. Di sini ada pesan pesan positif, tapi juga ada kritik sosialnya. Para pemainnya juga luar biasa masuk dalam semesta Madu Murni, kayak melihat kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Berdasarkan sinopsis, film Madu Murni menceritakan tentang Mustaqim (Ammar Zoni), mantan guru ngaji yang bekerja sebagai penagih utang dengan harapan bisa mendapatkan penghasilan yang lebih banyak.

Tahu betul pekerjaan sang suami, Murni (Irish Bella) tidak mau menerima pemberian uang dari suaminya karena tidak setuju dengan pekerjaan tersebut dinilai penuh risiko di dunia sampai akhirat. Atas saran dari rekannya Rojak (Tanta Ginting), Mustaqim memutuskan kawin lagi dengan Yati (Aulia Sarah).

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 

 

 



DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com