DRAMA KOREA

Ahn Hyo-seop Gagal dalam Adegan Ciuman, Begini Reaksi Kru "Lovers of The Red Sky"

Hiburan | Kamis, 23 September 2021 - 04:06 WIB

Ahn Hyo-seop Gagal dalam Adegan Ciuman, Begini Reaksi Kru "Lovers of The Red Sky"
Ahn Hyo-seop dan Kim Yoo-jung dalam drama Korea "Lovers of The Red Sky". (SOOMPI/REUTERS)

BAGIKAN



BACA JUGA

AKTOR Ahn Hyo-seop sukses membuat kru dan sutradara Lovers of The Red Sky tertawa. Pasalnya, Ahn Hyo-seop gagal fokus saat melakukan adegan ciuman dengan aktris Kim Yoo-jung yang menjadi lawan mainnya.

Momen tersebut dibagikan SBS lewat unggahan video di belakang layar atau behind the scene pada Jumat (17/9/2021) lalu.


Dalam video terlihat hubungan antara Ha-ram (Ahn Hyo-seop) dan Hong Chun-gi (Kim Yoo-jung) semakin dekat, hingga pada akhirnya mereka melakukan adegan ciuman romantis.

Adegan tersebut tidak berjalan mulus seperti yang dibayangkan. Semula sutradara telah menentukan posisi duduk Ahn Hyo-seop dan Kim Yoo-jung sebelum syuting dilakukan.

Namun saat syuting dimulai, Ahn Hyo-seop gagal mendekatkan bibirnya ke wajah Kim Yoo-jung. Hal itu dikarenakan posisi tempat mereka duduk miring. Alhasil, mereka kehilangan keseimbangan dan adegan ciuman tidak berjalan lancar.

"Ah, kita duduk terlalu jauh," ujar Ahn Hyo-seop, dilansir dari Soompi.

Sambil menahan malu, Ahn Hyo-seop kembali mengulang adegan tersebut. Tapi, ia kembali terjatuh.

Aksi Ahn Hyo-seop tersebut membuat kru termasuk sutradara dan Kim Yoo-jung tertawa. Suasana makin ramai dengan gelak tawa saat Ahn Hyo-seop berjalan menjauh.

Setelah dua kali percobaan, sutradara kembali mendekati Ahn Hyo-seop dan memberikan arahan baru.

Kali ini sutradara menyuruh Ahn Hyo-seop dan Kim Yoo-jung duduk di atas karung pasir yang lebih seimbang. Akhirnya, adegan ciuman pun berhasil dilakukan.

Di akhir video tersebut, kru drama Lovers Of The Red Sky juga membuat kejutan untuk Ahn Hyo-seop yang sedang berulang tahun. Ahn Hyo-seop pun mengaku terharu.

Drama Lovers Of The Red Sky mengisahkan Hong Cheon-ki (Kim Yoo-jung), seorang pelukis wanita yang amat jenius. Dalam karakter Cina, nama tersebut berartikan red sky.

Dia merupakan pelukis wanita pertama dari Dohwaseo (Akademi Seni Lukis Kerajaan Korea). Tak hanya pintar, Hong Cheon-ki juga berpenampilan menarik serta kepribadian yang bersahabat.

Hingga pada suatu hari, ia bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Ram (Ahn Hyo-seop), perwira di Seowoongwan, kantor yang bertanggung jawab atas astronomi, geografi, seni ramalan, serta meteorologi.

Drama ini disutradarai oleh Jang Tae-yoo yang telah mengarahkan sejumlah drama Korea lain seperti The 101st Proposal (2006), War of Money ( 2007), Painter of the Wind (2008), Deep Rooted Tree ( 2011) dan My Love from the Star (2013-2014).

Drama Lovers of the Red Sky bisa ditonton penggemar di Indonesia setiap Selasa dan Rabu di Viu.

Sumber: Soompi/Viu/CNN/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com