MUSIC & MOVIE

Adhisty Zara Jadi Ambisius di ‘Keluarga Cemara the Series’

Hiburan | Jumat, 23 September 2022 - 20:00 WIB

Adhisty Zara Jadi Ambisius di ‘Keluarga Cemara the Series’
Adhisty Zara (ABDUL RAHMAN/JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Aktris Adhisty Zara senang masih diberi kepercayaan untuk memerankan karakter Euis dalam Keluarga Cemara the Series yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai Sabtu (24/9) besok. Yang lebih membahagiakannya lagi, cerita versi serialnya berpusat kepada dirinya dan teman-temanya.

Dalam jumpa pers di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2022), Zara menceritakan perubahan karakter Euis versi film dan series. Menurutnya, Euis dalam series digambarkan sudah benar-benar memasuki usia remaja.

Yamaha Alfa Scorpii

“Euis sendiri ada sedikit perubahan lebih jadi remaja anak SMA. Kalau dulu dia anak SMP yang tidak terlalu tahu maunya apa. Tapi di sini dia sudah tahu apa yang dia mau. Dia ambisius banget, percaya diri banget. Euis sama Zara ada kesamaan tapi lebih ambisius Euis daripada Zara,” katanya.

Zara mengatakan, cerita dari Keluarga Cemara the Series relate dengan kehidupan anak-anak remaja. Jika tidak relate dengan karakter Euis, pasti relate dengan karakter-karakter lain yang ada dalam series dengan total 8 episode tersebut.

“Kita senang karena akhirnya kita bisa diskusi tentang cerita yang menurut kita, teman seangkatan kita itu akan ralate banget. Kita di sini karakternya berbeda, impian berbeda, tujuan berbeda. Jadi seru banget tentang kisah kita berlima dan tentang keluarga kita masing-masing,” tutur Adhisty Zara.

Yang juga sangat menarik adalah momen di luar cerita Keluarga Cemara the Series itu sendiri. Yaitu momen kebersamaan dan kekompakan yang berhasil terjalin diantara para pemainnya selama menjalani syuting. Waktu syuting yang mencapai 2 bulan lamanya berhasil menghadirkan nuansa kekeluargaan bagi para pemainnya.


Saking kuatnya momen kekeluargaan diantara para pemain, aktor Ringgo Agus Rahman sampai datang ke lokasi syuting sekalipun tidak ada jadwal syuting.

“Saya harus ngecek anak saya (Euis), takutnya diapa-apain sama remaja cowok ini. Meski tampangnya baik-baik kan belum tentu,” kelakar Ringgo.

Selain mempertahankan para penggemar yang sudah ada, Keluarga Cemara The Series ditargetkan dapat membawa penonton dan penggemar baru karena ceritanya tentang anak-anak yang sudah memasuki usia remaja. Film ini akan memberikan nuansa baru untuk para penonton.

Keluarga Cemara The Series masih membawa nilai-nilai persahabatan, cinta, dan keluarga. Serial ini akan mengikuti keseruan dari Euis, Ima, Rindu, Deni, dan Andi yang kini menginjak masa remaja dan harus bekerja sama untuk memenangkan kompetisi cerdas cermat tingkat nasional.

Tidak hanya dipenuhi dengan soal-soal tentang ilmu pengetahuan, perjalanan dari lima sahabat ini juga akan diisi dengan berbagai tantangan yang akan menguji persahabatan mereka. Ambisi, ekspektasi, dan kesetiaan mereka tentu akan diuji.

Keluarga Cemara The Series diperkuat oleh Adhisty Zara, Kawai Labiba, Joshia Frederico, Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Widuri Puteri, Niloufer Bahalwan, dan Asri Welas.Series ini akan tayang setiap hari Sabtu mulai 24 September mendatang.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 

 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2022-09-30.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com