RAFFI - NAGITA

Telat Bulan

Hiburan | Selasa, 25 Februari 2020 - 10:38 WIB

Telat Bulan

RIAUPOS.CO -- Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya sedang berusaha untuk menambah momongan. Sebab, saat ini putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, sudah berusia 4 tahun dan sebentar lagi akan sekolah.

Diungkapkan Raffi Ahmad, kini Gigi sedang telat datang bulan. Lelaki asal Bandung itu pun berharap supaya sang istri bisa benar-benar positif hamil. Sehingga Raffi dan Gigi bisa memiliki anak lagi.

"Doain saja ya. Enggak tahu dia baru telat (datang bulan), malah dia kadang telat seminggu," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Raffi tidak mematok jenis kelamin khusus calon anak keduanya. Apapun jenis kelaminnya dia akan menyambutnya dengan hati gembira.

"Berdoa saja, dikasih Allah ya," kata Raffi.

Lebih lanjut diungkapkan presenter kenamaan itu, dalam waktu dekat Rafathar Malik Ahmad akan disekolahkan karena anaknya sudah cukup umur. Raffi Ahmad pun menyebut Rafathar akan disekolahkan pada minggu depan.

Raffi Ahmad memiliki mimpi besar bisa menyekolahkan anaknya dengan pendidikan yang tinggi. Bahkan Raffi bercita-cita bisa menyekolahkan sang putra hingga ke luar negeri.

"Nantilah kalau sudah kuliah (di luar negeri)," ucap kakak kandung Syahnaz Shadiqah itu.(jpg)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com