SELEBRITIS

Rano Karno Sedih, tapi Yakin Allah Sedang Menguji Manusia

Hiburan | Senin, 25 Mei 2020 - 18:05 WIB

Rano Karno Sedih, tapi Yakin Allah Sedang Menguji Manusia

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Aktor senior Rano Karno mengaku sedih karena tidak bisa merayakan Idul Fitri seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya. Merayakan hari kemenangan tahun ini memang berbeda buat banyak orang akibat dampak dari Covid-19.

“Emang ada rasa sedih, sangat berasa sebagai individu bahwa kita harus mengevaluasi diri, apa yang terjadi ini saya yakin Allah tidak akan menguji dibatas kemampuan,” kata Rano ditemui di Jakarta, Ahad.


Meski sedih, namun Rano tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah saja.

“Kita berharap ujian ini tidak terlalu lama karena sudah banyak yang merasakan dampaknya luar biasa. Tapi ya minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir bathin. Ini situasinya harus kita terima tahun ini,” lanjutnya.

Menurut Rano yang paling merasakan dampak pada Lebaran ini adalah anak-anak, sebab biasanya saat Idul Fitri mereka berkeliling untuk mendapatkan salam tempel atau angpau.

“Nggak mungkin dipungkiri lah seperak dua perak pasti beli baju. Ini pasti berasa buat anak-anak dan cucu-cucu jadi saya kasih amplop, saya bilang ini buat beli baju tahun depan deh tapi kita harus bikin santai lah situasinya,” ujar pemain film Si Doel the Movie itu.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com