INFOTAINMENT

Suaminya Antar Jemaah Calon Haji, Fitri Carlina: Kesempatan Luar Biasa

Hiburan | Sabtu, 25 Juni 2022 - 02:06 WIB

Suaminya Antar Jemaah Calon Haji, Fitri Carlina: Kesempatan Luar Biasa
Fitri Carlina (INTERNET)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Penyanyi dangdut Fitri Carlina mengungkapkan kebanggaannya setelah sang suami, Hendra Sumendap, mendapat kepercayaan mengantarkan jemaah calon haji asal Indonesia ke Tanah Suci. Dia tidak masalah meskipun harus menahan rindu berada jauh dari suami sebagai konsekuensi dari pekerjaan.

Alhamdulillah Mas Hendra dikasih kesempatan mengantar jemaah haji. Ini kesempatan luar biasa karena kesempatan ini tidak semua pilot dapat,” kata Fitri Carlina saat ditemui di bilangan Manggarai Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).


Karena harus pergi dalam waktu yang lama, Fitri Carlina pun kerap menyarankan suaminya untuk menerapkan pola hidup sehat.

“Bawa pesawat seri terbaru Garuda harus benar-benar aman. Biasanya suami masih regional, sekarang harus terbang 10 jam-11 jam ya doanya dikencangin,” katanya.

Fitri mengakui jauh dari suami sebenarnya bukan hal baru. Sejak pacaran, menikah dan sampai sekarang, dia sudah terbiasa jauh dari suami. Dia sadar hubungan jarak jauh dengan sang suami bisa menjadi cobaan dan cenderung menimbulkan fitnah.

“Pasti harus jaga kepercayaan sih, aku sudah terbiasa sejak pacaran sama suami LDR (long distance relationship, red). Punya suami pilot yang jarang di rumah,” katanya.


Selama tidak ada suami di rumah, Fitri Carlina menyiasati supaya tidak terlalu terpenjara oleh rindu dengan memperbanyak kesibukan. Salah satunya dengan Fitri Carlina mengurusi bisnis yang sedang berjalan.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  8Agjss.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com