SAAT KECIL HOBI MAKAN BUTIRAN PASIR TEMBOK

Ayu Ting Ting Ngaku Pernah Telan Cicak

Hiburan | Sabtu, 25 September 2021 - 17:05 WIB

Ayu Ting Ting Ngaku Pernah Telan Cicak
Ayu Ting Ting (DOK JPNN.COM)

BAGIKAN



BACA JUGA


JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkap kebiasaan anehnya saat masih kecil. Siapa sangka, biduan asal Depok itu ternyata pernah menelan badan Cicak hingga tersisa buntutnya saja.

Tak hanya itu, wanita 29 tahun ini juga memiliki hobi makan butiran pasir tembok saat masih kecil. Hal tersebut diungkap Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik musisi Armand Maulana.


Dalam percakapan tersebut, Armand seakan mengajak Ayu bernostalgia dengan kehidupan masa kecilnya. "Jadi waktu kecil umur satu atau dua tahun, hobi gue mah, aneh. Zaman dulu, tembok putih itu kalau gompal tuh gue korek-korek terus gue makanin (pasirnya)," ujar Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, pelantun lagu Sambalado itu rupanya juga pernah tak sengaja memakan Cicak. Ayu tak tahu apakah Cicak tersebut benar dimakannya atau enggak. Pasalnya, saat hal itu diketahui oleh sang ibunda, hanya tersisa buntut Cicak di dalam mulutnya.

"Sampai ada cicak nih, enggak tahu itu mati apa enggak, gue lupa. Emak gue cerita, pas dikorek (di mulut gue) tiba-tiba buntutnya doang. Gue enggak tahu, itu cicak udah masuk apa belum," cerita Ayu.

Ibu satu anak ini merasa pernah memakan hewan reptil tersebut. Ia juga merasa kalau badan Cicak itu benar-benar sudah masuk ke dalam perutnya. "Jadi kayaknya, gue kecil pernah makan cicak. Pas dikorek sama ibu, tinggal buntutnya doang yang ketarik. Berarti, otomatis badannya udah masuk ke perut gue," serunya.

Mendengar pengalam aneh sang biduan, bapak satu anak ini tampak ngeri sekaligus jijik dengan apa yang dilakukan oleh Ayu.

Bahkan, Armand menyebut itu bukanlah cerita unik, melainkan pengalaman debus yang pernah dilakukan oleh Ayu Ting Ting.

Sumber: Jpnn.com
Editor: Rinaldi

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com