USAI PROSES LAMARAN

Ria Ricis-Teuku Ryan Kebut Persiapan Pernikahan

Hiburan | Sabtu, 25 September 2021 - 18:05 WIB

Ria Ricis-Teuku Ryan Kebut Persiapan Pernikahan
Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan diputuskan akan dilaksanakan tahun ini. Namun, mengenai tanggal pastinya masih dirahasiakan. (ABDUL RAHMAN/JAWAPOS.COM)

BAGIKAN



BACA JUGA


JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Jarak lamaran dan pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan berdekatan. Pernikahan mereka diputuskan akan dilaksanakan tahun ini. Namun, mengenai tanggal pastinya masih dirahasiakan.

"Lamaran dan akad nikah jaraknya tidak terlalu jauh, tapi kami belum berani menyampaikan tanggalnya. Kami sepakat tidak mau berlama-lama," kata Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis, kepada awak media di bilangan Kuningan Jakarta Selatan.


Tanggal pernikahan Ricis-Ryan sejatinya sudah disepakati oleh keluarga dari kedua belah pihak. Akan tetapi, Oki Setiana Dewi yang berprofesi sebagai ustadzah itu enggan memberikan bocorannya karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Di tengah pandemi seperti sekarang ini, waktu dan tanggal menjadi sangat fleksibel.

Lebih lanjut diungkapkan Oki Setiana Dewi, hari bahagia Ria Ricis-Teuku Ryan akan menghadirkan keluarga yang tersebar di berbagai daerah. Mereka ingin hari pernikahan menjadi momen yang baik menjadi sarana silaturahmi keluarga besar yang sempat terpisah di sejumlah daerah.

"Nanti yang datang dari banyak daerah ada dari Aceh, Batam, Palembang, Jawa. Walaupun tidak terlalu lama tetap kami punya waktu untuk persiapan," tutur Oki Setiana Dewi.

Dengan adanya pernikahan yang sudah berada di depan mata, keluarga harus merelakan Ria Ricis tinggal bersama Teuku Ryan untuk membangun rumah tangga mungil mereka. Oki menyampaikan harapan agar adik kesayangannya itu diperlakukan dengan baik oleh Teuku Ryan.

Perkenalan Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui tidak terlalu lama. Mereka saling berkomunikasi sejak Januari 2021. Pasangan ini mulai bicara lebih serius untuk menjalin hubungan spesial sejak pertengahan tahun.

Ria Ricis sempat menolak Teuku Ryan karena khawatir tidak serius. Adik Oki Setiana Dewi itu kemudian menantangnya, apabila memang serius, untuk datang ke Jakarta dan bertemu dengan orang tuanya. Tantangan itu ternyata dipenuhi Teuku Ryan. Lelaki berdarah Aceh itu bahkan menyatakan kesiapan melamar Ria Ricis di hadapan orang tuanya.

Bank BJB

Prosesi lamaran terselenggara dengan mengusung tradisi adat Aceh modern. Acara lamaran Ria Ricis-Teuku Ryan digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta, Kamis (23/9).

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com