SELEBRITIS

Libur Panjang, Ramzi di Rumah Saja karena Takut Corona

Hiburan | Minggu, 25 Oktober 2020 - 16:05 WIB

Libur Panjang, Ramzi di Rumah Saja karena Takut Corona

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Libur panjang akhir bulan ini dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk liburan keluar kota. Mereka bahkan sudah merencanakannya dari jauh-jauh hari. Namun hal itu tidak dilakukan presenter Ramzi. Sebab dia masih takut untuk liburan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Sempat kepikiran ya (buat liburan) tapi di rumah aja lah. Kondisinya masih kayak gini,” aku Ramzi saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan.


Ramzi mengaku lebih senang berada di rumah pada momen seperti sekarang. Terkecuali memang ada tuntutan pekerjaan yang mengharuskan pemeran Badrun dalam sinetron Cintaku di Rumah Susun itu harus keluar rumah.

Mau tidak mau Ramzi harus keluar rumah demi profesionalitas kerja dan demi menutupi kebutuhan hidup diri dan keluarga. Namun menurutnya, kalaupun ada yang memilih berlibur saat pandemi, itu tidak masalah asalkan mengikuti protokol kesehatan.

Ramzi malah berharap tempat-tempat wisata yang dibuka mengikuti protokol kesehatan supaya libur panjang kali ini tidak menambah jumlah kasus Covid-19. Ramzi secara pribadi mendukung apabila tempat wisata atau tempat rekreasi kembali dibuka dengan catatan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Dia setuju karena hal itu akan menggerakkan perekonomian. Orang-orang yang bekerja di sektor ini pun kembali mendapat penghasilan.

“Mudah-mudahan semua sektor bergerak, terutama pariwisata dan perhotelan,” tutur Ramzi.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-11-30.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com