ANUGERAH DANGDUT INDONESIA

Ayu Ting Ting Jadi Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati

Hiburan | Kamis, 25 November 2021 - 21:04 WIB

Ayu Ting Ting Jadi Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati
Ayu Ting Ting raih penghargaan ADI 2021. (ABDUL RAHMAN/JAWAPOS.COM)

BAGIKAN



BACA JUGA


JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati di ajang pemberian penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021. Pelantun "Alamat Palsu" itu menyandang predikat tersebut setelah berhail mengalahkan sejumlah pesaingnya di kategori ini.

Perolehan suara Ayu Ting Ting unggul atas sejumlah nomine lainnya seperti Evi Masamba, Ikke Nurjanah, Inul Daratista, Lesti Kejora, Sandrina, dan Super Emak.


Menang penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, Ayu terlihat sangat semringah ketika naik ke atas panggung. Ia pun mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan. Ayu juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang selama ini telah memberikan dukungan penuh atas perjalanan karirnya di industri musik Indonesia.

"Ayah, ibu, Bilqis, semuanya, terima kasih banyak," kata Ayu.

Ayu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang selama ini juga memberikan dukungan untuknya dalan berkarya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

"Buat Aytinglicious maupun yang bukan Aytinglicious, terima kasih banyak atas cinta dan sayang kalian," ucap Ayu Ting Ting.

Kemenangan ini sejatinya bukan lah yang pertama kalinya bagi Ayu Ting Ting. Sebelumnya ia sudah memenangkan banyak penghargaan di sejumlah ajang penganugerahan. Salah satunya, Ayu memenangkan penghargaan kategori Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

Bank BJB

 




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-11-27.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-11-11 10:36:44
Steve Rick Elson Mara, S.H., M.Han Semangat Bela Negara dari Timur Indonesia 11 November 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com