MUSIC & MOVIE

Rilis Single Duet dengan Penyanyi Kanada, Ziva Magnolya Bangga Luar Biasa

Hiburan | Jumat, 25 November 2022 - 03:00 WIB

Rilis Single Duet dengan Penyanyi Kanada, Ziva Magnolya Bangga Luar Biasa
Jumpa pers single duet Ziva Magnolya dan Stacey Ryan lewat lagu ’Fall In Love Alone’. (ABDUL RAHMAN/JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Belum lama ini Ziva Magnolya dan penyanyi Kanada Stacey Ryan melakukan sesi live Instagram. Durasinya tidak terlalu lama, hanya sekitar 6 menit.

Dalam sesi live tersebut, sempat muncul kisi-kisi mereka akan berkolaborasi. Rupanya kolaborasi antara Ziva Magnolya dan Stacey Ryan memang benar adanya. Keduanya meluncurkan single duet berjudul ‘Fall In Love Alone‘. Lagu ini sebelumnya dinyanyikan sendiri oleh penyanyi kelahiran Montreal, Kanada, pada 18 Agustus 2000 itu dan viral di media sosial.


Dalam jumpa pers di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022), Ziva Magnolya dan Stacey Ryan saling melemparkan pujian. Ziva menyebut warna jazz yang menjadi keunggulan Stacey Ryan tetap muncul dalam kolaborasinya membawakan Fall In Love Alone yang dibuat dalam genre pop. Sedangkan Stacey Ryan memuji Ziva Magnolya mampu mengenakkan lagu.

Ziva menyatakan senang sekali berkesempatan kolaborasi merilis single duet dengan Stacey Ryan. Bermula dari dia meng-cover lagu ‘Fall In Love Alone’ yang ternyata mendapat perhatian dari penyanyi aslinya. Kolaborasi ini terjadi tentu tidak lepas dari campur tangan Universal Music yang kebetulan mereka berada di label musik yang sama.

“Senang sekali mendapat kesempatan untuk dibikinkan versi duet lagu ‘Fall In Love Alone‘ ini,” kata Ziva Magnolya.

Kendati mengusung genre musik pop, lagu ‘Fall In Love Alone’ yang dinyanyikan dua penyanyi muda beda negara ini juga memiliki nuansa groovy dan bumbu Rn’B sebagai pemanis. Simpel, namun menyenangkan dan nyaman untuk didengarkan.

“Aku merasa Stacey dan aku punya kesamaan di riffs-and-runs. Stacey versi jazz-nya, aku di pop riffs-and-runs gitu. Jadi aku merasa dua warna suara kita cocok karena sama-sama suka riffs-and- runs,” kata Ziva.

Single kolaborasi ini diharapkan relate dengan perasaan banyak orang. Ziva bahkan menaruh harapan lagu duetnya bersama Stacey dapat disukai orang-orang dari banyak negara.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  7-nove.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com