SELEBRITIS

Ini Rahasia Awet Muda Wulan Guritno

Hiburan | Rabu, 26 Februari 2020 - 14:00 WIB

Ini Rahasia Awet Muda Wulan Guritno
INTERNET

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Wulan Guritno kini sudah berusia 38 tahun, namun istri dari Adilla Dimitri itu masih terlihat muda. Penampilan fisiknya terlihat proposional bahkan masih masuk ke dalam kategori tubuh ideal.

Saat ditemui di bilangan Haji Nawi, Jakarta Selatan, Wulan Guritno mengungkapkan bahwa tubuhnya sejatinya sudah mengalami penuaan khususnya pada bagian kulit. Namun dia berusaha menahan laju penuaan pada tubuhnya itu dengan menjaga pola hidup sehat.

Diungkapkan Wulan Guritno, dia menjaga kecantikan supaya tetap terlihat ideal dengan melakukan perawatan kecantikan dari luar dan dari dalam sekaligus.

“Memang banyak yang nanyak. Mbak, resepsnya apa sih kok awet muda. Itu bukan aku yang bilang ya. Aku melakukan perawan dari luar dan dari dalam,” kata Wulan Guritno di hadapan awak media.

Perawatan dari luar, kata ibu tiga anak itu, adalah dengan rajin berolahraga. Olahraga rupanya sudah menjadi lifestyle yang diwariskan secara turun temurun di keluarga Wulan dari generasi terdahulu. 

“Aku rajin olahraga. Dari nenekku, eyang buyut, memang rajin olahraga. Dan Alhamdulillah panjang umur, sehat, sampai akhir hayat,” ujarnya.

Wulan Guritno juga melakukan perawatan dari luar dengan memilih krim yang cocok dengan kulit dan terkadang juga melakukan perawatan ke klinik kecantikan. Namun ditegaskan Wulan, sampai sekarang dia belum berani untuk melakukan perawatan kecantikan secara ekstrem.

“Perawatan dari luar, aku mencari krim muka yang tepat. Terus kemudian kita perawatan ke klinik sesuai dengan kebutuhan. Aku saranin jangan ikut-ikutan ya karena kebutuhan masing-masing orang beda-beda. Perawatan aku masih yang standar. Kayak filler, botox, dan lain-lain, itu nggak. Aku belum melakukan yang kayak gitu-gitu,” ucapnya.

Selain itu, Wulan Guritno juga merawat kecantikannya dari dalam. Dia memilih mengkonsumsi suplemen yang mampu mengencangkan kulit dan meregenerasi, namun tetap aman digunakan.

“Dari dalam kita membutuhkan suplemen penunjang. Aku biasanya minum glumory. Setelah aku konsumsi ada perubahan tidak hanya pada kulit muka. Bukan mau ngomong tidak sopan ya. Bokong, payudara, jadi lebih kenyal. Dengan suplemen memang sangat menunjang,” paparnya.

Sumber: Jawapos.com
Editor: E Sulaiman




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com