SELEBRITIS

Adik Positif Covid-19, Keluarga Via Vallen Dijauhi Tetangga

Hiburan | Selasa, 26 Mei 2020 - 14:00 WIB

Adik Positif Covid-19, Keluarga Via Vallen Dijauhi Tetangga
INTERNET

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Via Vallen mengonfirmasi bahwa adiknya, Alvin, positif mengidap Covid-19 setelah melakukan test swab di salah satu rumah sakit di Jawa Timur. Informasi ini ternyata sudah tersebar di kalangan tetangga sehingga keluarga Via Vallen pun dijauhi.

“Nggak tahu gimana ceritanya, tiba-tiba beritanya menyebar dan keluarga yang tinggal di rumah lamaku, setiap kali ada yang lewat depan rumah, pasti ada aja yang lewat sambil nyindir-nyindir. Karena adikku masih bolak balik rumah lama ke baru,” kata Via Vallen melalui akun media sosialnya.


Alvin masih sering keluar rumah meskipun sudah dinyatakan positif Covid-19, ada tetangga melaporkan hal ini ke Puskesmas terdekat. Tidak lama kemudian pihak kepolisian, Satpol PP dan tim dari Puskesmas mendatangi rumah Via Vallen untuk memastikan Alvin tidak lagi keluar rumah karena dikhawatirkan membahayakan orang lain.

Pemilik single ‘Sayang’ itu memastikan adiknya akan melakuan isolasi mandiri di rumah dan tidak akan keluar kemana pun sampai ada kepastian negatif berdasarkan hasil tes swab lanjutan yang beberapa hari lalu sudah dilakukan.

“Akhirnya ada yang lapor ke Puskesmas dan akhirnya jadi rame nyamperin ke rumah. Ada mobil Puskesmas, Satpol PP, dan mobil polisi juga. Akhirnya aku keluar buat ngadepin mereka dan memastikan kalau adekku nggak akan keluar-keluar rumah lagi,” tutur Via Vallen.

Heru selaku manajemen membenarkan bahwa rumah Via Vallen sempat digeruduk sejumlah orang dari Satpol PP, petugas kepolisian dan tim dari Puskesmas. “Iya kurang lebih seperti itulah kejadiannya. Via Vallen belum banyak cerita ke manajemen,” kata Heru kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com