Vitalia Sesha Ditangkap Kasus Narkoba

Hiburan | Kamis, 27 Februari 2020 - 05:55 WIB

Vitalia Sesha Ditangkap Kasus Narkoba
Vitalia Sesha ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. (Instagram Vitalia Sesha)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Ditangkapnya artis Vitalia Sesha terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba membuat kedua anaknya sedih. Bahkan kedua anak Vita, sapaan akrabnya, menangis setelah sang ibunda diciduk petugas kepolisian bidang narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat di apartemennya beberapa hari lalu.

"Anak-anaknya semuanya nangis. Kita semua juga nangis sih, terutama papanya,” ucap Olive selaku manajer Vitalia Sesha kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Rabu (26/2).

Sebelum ditangkap, kedua anak Vitalia Sesha tinggal di apartemen yang sama. Namun setelah adanya kejadian ini, mereka diungsikan ke tempat keluarga untuk sementara waktu.

Lebih lanjut diungkapkan Olive, ayah Vitalia Sesha yang diketahui memiliki riwayat jantung juga sangat sedih mendengar kabar sang putri harus berurusan dengan masalah hukum akibat kasus narkoba.

"Ayahnya ada riwayat jantung ya. Kemarin dia kaget banget," ujarnya.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti jenis narkoba apa dan barang bukti apa yang berhasil diamankan petugas kepolisian dari apartemen Vitalia Sesha. Namun yang pasti, yang bersangkutan masih diperiksa oleh penyidik untuk digali keteranganya lebih lanjut.

Rencananya polisi akan merilis kasus penangkapan Vitalia Sesha pada Kamis (27/2) besok. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan.

"Membenarkan saja dulu ya. AN alias VS diamankan karena tertangkap narkoba. Enggak ada pertanyaan lagi. Besok saja kita rilis karena masih didalami," ucap Kombes Pol Yusri Yunus.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Erizal




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com