JOLENE MARIE

Perangi Narkoba

Hiburan | Kamis, 27 Februari 2020 - 11:07 WIB

Perangi Narkoba

(RIAUPOS.CO) -- Runner-up 1 Puteri Indonesia 2019, Jolene Marie Cholock-Rotinsulu mengajak generasi milenial untuk memerangi narkoba.

Sebagai Duta Antinarkoba, Jolene mengingatkan bahwa narkoba merupakan masalah serius yang dapat mengancam generasi muda Tanah Air.

"Narkoba menjadi ancaman bagi pembangunan sumber daya manusia Indonesia yang unggul dan maju," kata Jolene di Jakarta, baru-baru ini.

Jolene mengaku salut dengan langkah Polri, khususnya Polda Metro Jaya yang menyiapkan berbagai kegiatan untuk memerangi narkoba.

"Ada ancaman besar peredaran narkoba di tengah masyarakat yang dapat menyasar saudara, tetangga, juga teman-teman kita," ujarnya.

"Kita perlu memiliki komitmen bersama untuk memerangi ancaman penggunaan dan peredaran narkoa di tengah lingkungan kita masing-masing. Baik di lingkungan tempat tinggal, tongkrongan, maupun lingkungan kerja," sambungnya.

Ia juga mengajak generasi muda untuk selalu mendukung kegiatan yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dalam mewujudkan program Jakarta Zero Narcotics.

"Keindahan Jakarta dan Indonesia tanpa narkoba tidak duanya. Kitong samua harus lawan narkoba, musuh besar bangsa," pungkasnya.(jpg)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com