TOM CRUISE

Batal Syuting di Venesia

Hiburan | Kamis, 27 Februari 2020 - 11:10 WIB

Batal Syuting di Venesia

(RIAUPOS.CO) -- Aktor Tom Cruise seharusnya menjalani syuting "Mission Impossible: 7" selama tiga minggu di Venesia, Italia. Namun, pihak Paramount Pictures menunda rencana syuting tersebut karena mewabahnya virus Corona.

Paramount Pictures mengeluarkan pengumuman tersebut pada Senin (24/2),  menyusul pernyataan pemerintah Venesia untuk menghentikan pertemuan publik. Italia diketahui memiliki lebih dari 150 kasus penyakit yang telah dikonfirmasi.

"Karena sangat berhati-hati untuk keselamatan dan kesejahteraan para pemain dan kru kami, dan upaya pemerintah Venesia untuk menghentikan pertemuan publik sebagai tanggapan terhadap ancaman virus Corona, kami mengubah rencana produksi untuk syuting selama tiga minggu kami di Venesia, yang telah terjadwal untuk bagian pertama dari ‘Mission Impossible: 7’," ujar Paramount dilansir Variety, Selasa (25/2).

"Selama jeda ini kami memperhatikan kekhawatiran para kru dan membiarkan mereka kembali ke rumah sampai produksi dimulai. Kami akan terus memantau situasi ini, dan bekerja bersama petugas kesehatan dan pemerintah seiring perkembangannya," lanjut pernyataan tersebut.

Tom Cruise akan kembali sebagai Etham Hunt, agen rahasia yang tampaknya tidak bisa dihancurkan. Paramount telah menetapkan tanggal peluncuran "Mission Impossible: 7" pada 23 Juli 2021 dan angsuran kedelapan pada 5 Agustus 2022.(jpg)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com