Pesan Agnez Mo Usai Raih Billboard Awards 2020

Hiburan | Kamis, 27 Februari 2020 - 20:39 WIB

Pesan Agnez Mo Usai Raih Billboard Awards 2020
Agnez Mo di AMA 2019. (Pop Sugar)
JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Agnez Mo termasuk salah satu penyanyi yang berhasil membawa pulang piala penghargaan Billboard Indonesia Music Awards yang malam puncaknya digelar tadi malam di studio RCTI di bilangan Kebon Jeruk,Jakarta Barat.

Agnez berhasil memenangkan penghargaan kategori Top Social Artist of The Year. Lewat lagunya berjudul Diamonds (feat French Montana), Agnez Mo berhasil memenangkan penghargaan kategori ini. Mantan artis cilik tersebut mengalahkan nomine lainnya seperti Fiersa Besari (Celengan Rindu) , Kunto Aji (Pilu Membiru), dan yang lainnya.

Saat berada di atas panggung, Agnez Mo mengatakan bahwa dirinya sempat kebingungan tidak menyangka akan keluar sebagai pemenang. "Hai. Terima kasih banyak buat Billboard Indonesia. Tapi saya sempat mikir apa sih artinya Top Social Artist of The Year ? Karena sebenarnya saya anti (media) sosial," kata Agnez di atas panggung.

Ia kemudian menyampaikan pesan penuh makna. Agnez Mo menyampaikan pesan supaya media sosial digunakan untuk dapat memberikan dampak yang besar bagi banyak orang.

"Jadi mari jaga diri, bukan jaga image. Dan mari fokus pada akun media sosial kita untuk menjadi orang yang lebih baik lagi," kata Agnez Mo.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Erizal







Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-30-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com