Aktor "Goodfellas" Ray Liotta Meninggal di Republik Dominika

Hiburan | Jumat, 27 Mei 2022 - 07:38 WIB

Aktor "Goodfellas" Ray Liotta Meninggal di Republik Dominika
Ray Liotta (INTERNET)

BAGIKAN



BACA JUGA


SANTO DOMINGO (RIAUPOS.CO) – Aktor Amerika Ray Liotta yang membintangi film kriminal blockbuster Goodfellas (1990) meninggal dalam tidurnya di usia 67 tahun. Ray Liotta meninggal pada Kamis (26/5) waktu setempat, di Republik Dominika. Hal tersebut telah dikonfirmasi Direktorat Jenderal Sinema Republik Dominika kepada Reuters seperti dikutip dari Jawapos.com, Jumat (27/5/2022).

”Liotta meninggal di tempat tidur di sebuah hotel tempat dia menginap bersama tunangannya, Jacy Nittolo, saat syuting Dangerous Waters,” kata humasnya, Jennifer Allen.

Yamaha Alfa Scorpii

Dia memiliki peran utama dalam film tentang sebuah perjalanan liburan yang menjadi serba salah ketika rahasia keluarga terungkap. Penyebab kematian tidak ditentukan, kata Dirjen Sinema Republik Dominika. Menurut laporan media, tim layanan darurat telah memasuki hotel. Jenazahnya dipindahkan ke lembaga forensik Santo Domingo.

Liotta lahir 18 Desember 1954, di Newark, New Jersey. Banyak peran utamanya termasuk bermain mafia Henry Hill di Goodfellas dan pemain bisbol Shoeless Joe Jackson di Field of Dreams. Dia juga dikenal karena film-filmnya termasuk The Many Saints of Newark dan Something Wild. Dia memiliki seorang putri, Karsen Liotta, yang telah berusia 23 tahun.

 

Sumber: Jawapos.com


Editor: Edwar Yaman

 

 

 

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com