MUSIC & MOVIE

Rossa Cerita tentang Mantannya di Panggung Konser Tunggal

Hiburan | Jumat, 27 Mei 2022 - 23:00 WIB

Rossa Cerita tentang Mantannya di Panggung Konser Tunggal
Rossa menggelar konser tunggal bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (27/5/2022) malam. (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Penyanyi Rossa menggelar konser tunggal di Istora Senayan Jakarta Jumat (27/5/2022) malam. Konser yang mengusung tajuk “Rossa 25 Shining Years Concert” itu mendapat sambutan yang sangat meriah dari para penggemarnya.

Kursi yang disediakan di gedung Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, hampir semuanya terisi. Rossa mendapat sambutan luar biasa sejak awal muncul ke atas panggung. Sorak sorai para penggemar kerap menggema di berbagai sudut ruangan. Mereka juga tidak sungkan untuk nyanyi bareng Rossa. Hal itu terlihat di lagu “Wanita”, “Tak Termiliki”, “Tega”, dan sejumlah lagu-lagu lainnya yang dibawakan Rossa.

Yamaha Alfa Scorpii

Di atas panggung konser tunggalnya, Rossa curhat bahwa lagu lagu cinta bernada sedih dan galau yang kerap dinyanyikannya terinspirasi dari kisah hidup pribadinya.

“Aku sering banget digosipin tentang hidup aku. Sampai ada yang bilang jangan bikin lagu yang sedih-sedih terus nanti kejadian. Kalian tidak tahu saja apa yang aku nyanyikan memang sudah kejadian,” kata Rossa yang langsung disambut riuh para penonton.

Rossa berjanji akan mempersembahkan penampilan terbaiknya pada malam ini sampai akhir konser nanti. Apalagi konser kali ini adalah konser besar pertama Rossa secara offline setelah kurang lebih 2 tahun terhalang akibat pandemi Covid-19.

“Kalian semua sangat menghargai konser penyanyi Indonesia. Aku tahu kalian nabung untuk menikmati konser ini,” aku Rossa.


Sebelum membawakan lagu “Tak Sanggup Lagi”, Rossa mengatakan ada mantan yang harus dikenang, tapi ada pula mantan yang harus dilupakan karena merupakan benalu.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 



DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com