Jadwal Rilis Godzilla vs Kong Diundur 20 November 2020

Hiburan | Rabu, 27 November 2019 - 03:51 WIB

Jadwal Rilis Godzilla vs Kong Diundur 20 November 2020
Godzilla vs Kong (WARNER BROS)

BAGIKAN


BACA JUGA

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Warner Bros, mengulur tanggal rilis salah satu film jagoan mereka di 2020, Godzilla vs Kong. Film teranyar jagat sinema Monsterverse ini sudah dipastikan rilis pada 20 November 2020.


Awalnya, Warner Bros. berencana merilis Godzilla vs Kong pada 13 Maret 2020. Dilansir dari Movie Web, belum ada keterangan resmi dari Warner Bros, ihwal pengunduran ini.

Kuat dugaan, pengunduran ini dilakukan karena Warner Bros masih ingin memperbaiki beberapa hal yang dirasa kurang. Rencana pengunduran ini sebetulnya pernah diutarakan beberapa bulan lalu, namun diurungkan.

Alasan kedua Warner Bros mengulur film ini kemungkinan karena mereka tidak mau Godzilla vs Kong menuai hasil yang mengecewakan seperti yang terjadi pada Godzilla: King of The Monsters yang keluar pada Mei 2019 lalu. Mereka juga pernah mengatakan bahwa perlu ada pengambilan gambar ulang di beberapa adegan supaya film ini bisa "menebus dosa" Godzilla: King of The Monsters yang membuat kecewa banyak orang.

Godzilla vs Kong merupakan film lanjutan dari dua film Godzilla, yakni Godzilla (2014) dan Godzilla: King of The Monsters (2019) serta satu film King Kong, yakni Kong: Skull Island (2017). Godzilla vs Kong sendiri sejatinya juga merupakan remake dari film berjudul King Kong vs Godzilla yang tayang pada 1962 silam.

Sumber : Jawapos.com
Editor : Rinaldi

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com