Chacha Frederica Rahasiakan Jenis Kelamin Anaknya dari Siapapun

Hiburan | Jumat, 27 Desember 2019 - 15:32 WIB

Chacha Frederica Rahasiakan Jenis Kelamin Anaknya dari Siapapun
INTERNET

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Usia kehamilan Chacha Frederica kini sudah memasuki 5 bulan. Perempuan berhijab itu sudah melakukan pemeriksaan ke dokter terkait jenis kelamin calon buah hati pertamanya tersebut. Chacha pun sudah mengetahui jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungannya. Namun dia masih enggan membocorkannya ke publik.

Jangankan untuk masyarakat luas, Chacha Frederica ternyata juga sengaja merahasiakan jenis kelamin calon buah hati pertamanya itu dari keluarga dan orang-orang terdekat. Putri dari pasangan Dody Prasetyanto dan Hera Sudiyar itu sengaja merahasiakannya supaya menjadi kejutan pada saat persalinan.


“Keluarga aja nggak aku kasih tahu,” ucap Chacha Frederica saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lantaran menutupi jenis kelamin calon buah hatinya, saudara-saudara dari perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1989 ini sempat membujuknya agar buka mulut. Namun, Chacha tetap tidak mau memberikan informasi itu.

“Sampai kakak-kakak aku bilang, ‘sama orang lain boleh rahasia, tapi sama kita nggak boleh.’ Cuma aku tetap nggak ngasih tahu, nggak boleh. Nggak mau ngasih tahu pokoknya sampai nanti lahiran. Jadi semua pada tebak-tebakan,” ungkap Chacha Frederica.

Chacha pun menambahkan bahwa ia dan suami tidak pernah mempermasalahkan apakah nantinya anak mereka laki-laki atau perempuan. Bagi Chacha, kehamilan anak pertama ini merupakan hadiah terintah dari Tuhan yang harus mereka syukuri.” Masa hadiah milih-milih,” ucapnya sambil tersenyum.

Baca Juga : Senior Chris

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman


Pemkab Rokan Hulu

Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com