IIS DAHLIA

Angkat Bicara

Hiburan | Selasa, 28 Januari 2020 - 10:42 WIB

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Penyanyi Iis Dahlia akhirnya angkat bicara setelah putrinya, Salshadilla Juwita, menjadi sorotan netizen gara-gara hal sepele. Salshadilla Juwita sempat menonton film Bollywood atau film India menemani sang ibunda.


Namun, rupanya saudara kandung Devano Danendra itu tidak terlalu menyukai film Bollywood. Dia pun menyampaikan opininya tersebut di media sosial. Hanya saja, justru berujung mendapat banyak komentar negatif dari netizen.

Salsha menganggap film Talaash yang diperankan Kareena Kapoor, Aamir Khan, dan Rani Mukherjee itu tidak terlalu mencuri perhatianya. Salsha mengatakan kalau dirinya lebih senang menonton film Korea dibanding film Hollywood. Dengan alasan, pemain film Korea lebih bersih.

Iis Dahlia angkat bicara terkait komentar-komentar yang diarahkan para penggemar film Bollywood kepada Salsha. Menurutnya, komentar sang putri merupakan pendapat subjektif yang tentu semua orang berhak memberikan penilaian. Iis mengatakan hal itu wajar. Apalagi Iis menerapkan sistem demokrasi di keluarganya.

"Di keluarga saya sangat demokrasi. Suka atau tidak suka pada suatu hal itu tidak ada masalah. Meski tidak suka film India tapi dia tetap menemani nonton," ucap Iis.(jpg)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com