KISRUH ARTIS

Vicky Prasetyo Dituding Tak Tahu Malu

Hiburan | Selasa, 28 Januari 2020 - 22:04 WIB

Vicky Prasetyo Dituding Tak Tahu Malu

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Artis Angel Lelga tak terima dituding mendompleng popularitas Vicky Prasetyo. Dia pun membeberkan fakta bahwa Vicky Prasetyo-lah yang menuntut harta gana-gini dalam proses perceraian.

Mantan istri siri Rhoma Irama ini mengatakan, Vicky Prasetyo tidak punya modal saat menikahinya pada 9 Februari 2018 silam.


"Apa yang mau dimanfaatin, baju saja dia enggak punya. Saya menikah nothing to lose, niatnya baik," kata Angel Lelga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dia pun menuding mantan tunangan Zaskia Gotik itu tidak punya harga diri sebagai laki-laki.

"Saya enggak mikirin harta. Sekarang ada masalah, dia malah minta harta gana-gini. Enggak malu minta harta orang lain sebagai harta dia," ujar Angel Lelga.

Diketahui, saat ini Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tengah menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perempuan 42 tahun itu menggugat cerai karena dirinya ternyata masih berstatus istri dari Vicky Prasetyo. Sebab Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggugurkan putusan cerai pernikahan mereka pada 29 Oktober 2019. 

Sumber: Jpnn.com
Editor: Erizal




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-20.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com